Jessica Mila Bantah Putus dengan Mischa Chandrawinata karena Gisella Anastasia
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila mengaku sudah lama kenal dengan pasangan suami istri Gisel dan Gading.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinta diketahui sudah kandas di tengah jalan. Nama Gisella Anastasia belakangan disangkut pautkan dengan hubungan mereka. Namun, wanita yang akrab disapa Mila ini membantah bahwa dirinya dan Mischa putus lantaran kehadiran orang ketiga.

Mila mengungkapkan bahwa keputusannya berpisah dengan Mischa karena keinginan kedua belah pihak. Pasalnya, mereka merasa sudah tidak ada kecocokan untuk melanjutkan hubungan sebagai sepasang kekasih. Selain itu, solusi terbaik bagi mereka memang putus.

"Enggak (karena Gisel putus)," kata Mila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1). "Memang kita keputusan bersama untuk selesaiin, karena itu yang terbaik untuk kita."


Terkait kabar kedekatan Mischa dan Gisel, pemain film "Mata Batin ini mengaku tidak tahu menahu soal kehidupan pribadi sang mantan. "Enggak tahu benar apa enggaknya. Enggak tahu deh," ungkap Mila.

Sementara itu, Mila mengungkapkan bahwa dirinya dan Mischa memang sudah lama kenal dengan pasangan suami istri Gisel dan Gading Marten. Bahkan Mila mengatakan sempat bertemu beberapa kali dengan Gisel. Ia juga menganggap Gisel sebagai teman.

"Kalau sama Kak Gisel dari dulu kenal sih. Sempat lagi pergi sama Mischa ke Kemang, enggak sengaja ketemu Gading dan Gisel," tutur Mila. "Ya jadi kayak teman saja sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait