Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid Akui Sudah Dekat Sejak Kecil
Instagram/duljaelani
Selebriti

Aaliyah sendiri tak memungkiri bahwa wajahnya memang memiliki kemiripan dengan Dul.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mengajak keluarganya pergi berlibur ke Bali untuk merayakan tahun baru. Maia sempat membagikan momen seru liburannya lewat akun Instagram pribadinya.

Momen paling menarik perhatian netizen adalah ketika Maia menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid. Sebab, wajah Dul dan Aaliyah dianggap mirip.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Aaliyah tak memungkiri bahwa wajahnya memang memiliki kemiripan dengan Dul. Ia juga membeberkan jika sedari kecil ia dan Dul sudah dianggap mirip oleh kedua keluarga.

“Itu memang dari kecil dibilang mirip, dari masih bayi juga sudah dibilang mirip sama Bunda (Maia)," kata Aaliyah saat ditemui di Saat ditemui di XXI Plaza Senayan pada (14/1). "Sama ibuku, sama Om Dhani juga.”

Disinggung soal perjodohan, Aaliyah enggan memberikan klarifikasi apapun. Menurutnya, memang tidak ada yang perlu diklarifikasi soal hubungannya dengan Dul.

“Enggak ada yang perlu diklarifikasi, menurut aku itu pribadi, sih. Mau pun iya atau enggak, aku enggak perlu klarifikasi apapun," tutur Aaliyah. "Aku enggak mau jawab karena itu privasi. Mau iya atau enggak, pokoknya aku enggak akan jawab."

Lebih lanjut, perempuan berusia 16 tahun ini mengatakan jika dirinya dekat dengan keluarga Maia sudah sejak lama. Aaliyah juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Dul sudah akrab sedari kecil. Bahkan, ia sudah menganggap keluarga Maia seperti keluarga sendiri.

“Memang dekat. Memang dari kecil dekat," ungkap Aaliyah. "Jadi kemarin new year bareng juga ya, memang sudah kayak keluarga juga."

Di akhir pembicaraan, Aaliyah tetap tidak ingin banyak berkomentar soal kedekatannya dengan Dul. “Sudah ya, aku enggak mau jawab pertanyaan tentang itu,” kata Aaliyah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...