Anggap Saudara, Bae Jinyoung Ungkap Rasanya Tinggal Bareng Wanna One
Allure
Selebriti

Bae Jinyoung mengenang kembali masa-masa promosi bersama Wanna One.

WowKeren - Baru-baru ini Bae Jinyoung menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure untuk edisi Februari. Di sini, idol yang pernah beraktivitas sebagai member Wanna One tersebut mengenang kembali masa-masa promosi.

"Aku benar-benar berterima kasih kepada Wannable (sebutan fans Wanna One)," kata Bae Jinyoung "Alu ingin memberi tahu member kami dan staf agensi bahwa mereka telah bekerja keras. Itu bukan akhir, ini hanya permulaan baru jadi aku akan bekerja lebih keras untuk mengembalikan semua dukungan yang aku terima sampai sekarang."


Dalam wawancara kali ini, Bae Jinyoung juga ditanya seperti apa rasanya tinggal bersama para member Wanna One yang lain. "Aku merasa seperti baru saja kehilangan 10 saudara sekaligus jadi rasanya sepi dan membosankan," ujar Bae Jinyoung.

"Seperti yang diharapkan, hidup secara terpisah telah membuatku menyadari betapa aku menghargai mereka," lanjutnya. "Ruang tamu kami selalu penuh sesak dengan para member, tapi sekarang tidak ada seorang pun di sana saat aku bangun dan menuju ke ruang tamu."

Terakhir, ia membagikan harapannya untuk kembali kepada fans sesegera mungkin tahun ini. "Pada tahap ini aku tidak bisa mengatakan apa pun secara detail, tapi aku sedang bersiap-siap. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang berbagai genre dan performance musik. Aku akan bekerja keras untuk terus tumbuh dan menjadi seniman yang mapan."

You can share this post!

Related Posts