Debut Solo, Begini Lucunya Park Jihoon Pilih Nama Fandom
Selebriti

Park Jihoon bahkan sampai meminta bantuan anjingnya untuk memilih nama fandomnya.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar, pada awal Januari lalu Park Jihoon meluncurkan fan cafe pribadinya. Bersamaan dengan itu, Park Jihoon mengadakan lomba untuk mencari nama fandom pribadinya.

Untuk menetapkan nama fandomnya, Park Jihoon meminta bantuan penggemar untuk memberikan usulan di fan cafe resminya. Selanjutnya, Park Jihoon akan memilih beberapa nama sebelum memutuskan satu nama pasti sebagai fandomnya.


Pada Jumat (18/1), Park Jihoon mengumumkan nama fandomnya setelah melalui proses pemilihan yang cukup menarik. Pengumuman ini disampaikan di akun Twitter pribadinya yang dirilis di hari yang sama.

Dalam postingan itu, Jihoon mengumumkan jika nama fandomnya adalah "MAY". Sebelum mengungkap nama fandomnya, Park Jihoon mengungkapkan beberapa opsi teratas yang telah dikirimkan penggemar. Mulai dari "MAY", "MEMORY", "Wing.ZIP", "CHERISH", JUFITER", "We-Ty", "Maeum" dan "TWINY".

Menariknya, proses pemilihan nama fandom ini dilakukan Park Jihoon dengan meminta bantuan dari anjingnya yang bernama Max. Max sendiri sudah terkenal di kalangan "Wannable" (fandom Wanna One). Sebab anjing tersebut sangat dekat dan dicintai oleh para member Wanna One lainnya.

Dalam video yang diunggah Park Jihoon tersebut, Max disuruh majikannya untuk memilih nama fandom yang telah diletakkan di lantai. Awalnya, Max tidak tertarik untuk melakukan apa yang diperintahkan Jihoon, namun akhirnya dia menurut dan langsung memilih "MAY".

Akhirnya, Park Jihoon benar-benar menetapkan "MAY" sebagai nama fandomnya. "MAY" sendiri mengacu pada bulan kelahiran Park Jihoon, Mei. Selain itu, menurut beberapa penggemar, "MAY" merupakan singkatan dari "Me And You" yang memiliki makna dalam. Yakni mencerminkan potensi dan kemampuan Park Jihoon yang tidak terbatas, serta tekad penggemar untuk selalu mendukungnya ke mana pun ia pergi.

Sementara itu, saat ini Park Jihoon tengah disibukkan dengan persiapan konser final yang akan segera dijalani Wanna One. Rencananya, konser yang bertajuk "Therefore" ini akan digelar pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

You can share this post!

Related Posts