Donghae Kehilangan Benda Ini di Chili Saat Jalan-Jalan Bareng Eunhyuk dan Siwon
Selebriti

Donghae curhat kehilangan salah satu benda miliknya di hari terakhir di Chili.

WowKeren - Para artis SM Entertainment menggelar konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili pada 19-20 Januari atau 18-19 Januari waktu setempat. Konser ini dihadiri BoA, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT dan beberapa artis SM lainnya.

Hari ini, Senin (21/1), Lee Donghae mengunggah postingan baru di Instagram. Pada postingannya ini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut curhat kehilangan salah satu benda miliknya selama berada di Chili.



"Di hari terakhir di Chili saat naik Uber bersama Eunhyuk dan Siwon, aku meninggalkan dompetku di mobil," tulis Donghae di caption postingannya. "Aku berusaha mendapatkannya kembali tapi sepertinya sudah hilang."

"Pokoknya, aku senang sekali bersama kalian dan selama aku pulang dengan kenangan indah, aku bersyukur," lanjutnya. "Kalau kalian menemukan dompetku, berikan padaku saat aku kembali ke sini lain kali, ya."

Sementara itu, Super Junior tampil dengan formasi 7 orang di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Chili dengan Leeteuk, Yesung, Shindong, Choi Siwon, Eunhyuk, Donghae] dan Ryeowook. Di sini, Super Junior menyanyikan lagu-lagu hits mereka, salah satunya "Lo Siento".

You can share this post!

Related Posts
Loading...