Bahas Kai dan Jennie, Hong Suk Chun Sebut Idol Seharusnya Bebas Pacaran
Selebriti

Hong Suk Chun memberikan komentar tentang kebebasan idol menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Episode terbaru "I Heard It Through the Grapevine" membahas berita kencan Kai EXO dan Jennie Black Pink yang menjadi hot topik di Tahun Baru. Seperti diketahui, dua idol papan atas itu dikonfirmasi berpacaran usai foto-foto kencan mereka dirilis Dispatch.

Para MC membahas segala hal yang berkaitan dengan paparazzi yang membuat Hwang Young Jin menyinggung Kai dan Jennie. "Saat Tahun Baru, berita hubungan asmara Kai dan Jennie muncul," ujarnya.


Panelis yang lain pun menambahkan. "Kencan mereka di taman serta barang-barang pasangan mereka juga dibahas," tambahnya.

"Lagu solo Jennie berjudul 'SOLO'. Jika berita hubungan mereka mucul saat lagunya baru dirilis, itu akan menjadi masalah," ujar reporter.

Hong Suk Chun yang hadir sebagai panelis akhirnya ikut berkomentar. Ia mengatakan idol berkencan tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Bahas Kai dan Jennie, Hong Suk Chun Ungkap Idol Seharusnya Bebas Pacaran

Source: Koreaboo

"Kita harus membahas apakah opini publik sangat penting sehingga mereka tidak dapat berkencan secara bebas. Idola-idola kalian harus bisa berkencan dan bersenang-senang. Apakah masyarakat harus mengetahuinya pada hari pertama tahun baru?" ungkap Hong Sung Chun.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts