Ashanty Tanya Pilih Jokowi Atau Prabowo, Jawaban Arsya Bikin Gemas
Selebriti

Ashanty sempat ngakak setelah mendengar pilihan presiden versi putranya, Arsya.

WowKeren - Ashanty ternyata dikaruniai anak-anak yang kritis. Tak cuma Arsy, sang adik, Arsya, yang baru 2 tahun, ternyata sudah mulai paham soal politik.

Hal ini terlihat saat Ashanty sedang bertanya pada keluarga soal pilihan Presiden untuk Pilpres 2019. Awalnya, Ashanty menanyai putri tirinya, Aurel Hermansyah.


"Aku Jokowi," seru Aurel. "Bohong, dia Sandiaga Uno," kata Ashanty.

Ashanty lantas iseng-iseng bertanya pada Arsya. "Adek pilih Prabowo atau Jokowi?" tanya Ashanty. Tak disangka, Arsya mengeluarkan jawaban mengejutkan.

"Jokowi," kata Arsya dengan lugas. "Coba, Jokowi atau Prabowo?" tanya Ashanty sekali lagi. Jawaban Arsya ternyata berubah. Ia rupanya menjawab berdasarkan nama terakhir yang disebut Ashanty. "Prabowo," kata Arsya.

Jawaban Arsya membuat Ashanty ngakak. "Ha ha, dia belakangnya doang." kata Ashanty.

Ashanty sempat pula curhat kelakuan Arsya di sekolah. Rupanya Arsya membuat guru-gurunya kewalahan karena terlalu aktif.

"Anak nakal, gurunya aja stres sama dia," kata Ashanty. "Kenapa gak bisa diam ya. Kamu kenapa aktif banget lho, gak boleh bandel ya dek."

Sejumlah netter ikutan gemas melihat tingkah polah Arsya. Mereka langsung memuji sikap ceplas-ceplos dan kelucuan Arsya.

"Arsya ngambil belakangnya pas d tanya prabowo jokowi, d tanya jokowi prabowo jawabe prabowo 😍 lucuu arsya," kata netter. "Tandanya pinter bunda dede arsya klo aktif itu... Lup you arsya," seru yang lainnya.

Kehidupan Ashanty bersama anak-anaknya selalu penuh cerita. Ketika liburan ke luar negeri, Ashanty sempat panik saat Arsy dan Arsya hilang bersama pengasuh mereka.

Ashanty kelimpungan mencari dan menanyai pihak petugas mal tempat ia dan rombongan berjalan-jalan. Untungnya setelah dicari, rombongan Arsy dan Arsya yang terpisah bisa ditemukan.

"Tahu enggak aku berapa kali muter? Seratus kali bolak-balik," protes Ashanty. "Enggak mau lagi deh, mikirin anak-anak. Seru tapi, kayak main umpet-umpetan, teka-teki."


You can share this post!

Related Posts