Pasang Pose Kece dan Ngaku Model Majalah Playboy, Billy Syahputra Diingatkan Soal Hilda Vitria
Selebriti

Dengan pose seperti berikut ini, Billy Syahputra merasa dirinya adalah model majalah playboy tahun 2019. Seperti apa?

WowKeren - Jalinan hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria memang menuai banyak pro dan kontra. Meski begitu, keduanya masih tetap langgeng hingga saat ini dan tak jarang memamerkan kemesraan melalui media sosial.

Satu demi satu kontroversi yang disebabkan oleh Hilda memang tak membuat Billy pindah ke lain hati. Sebut saja perseteruan pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta yang sampai saat ini juga belum menemukan titik temu. Bahkan kabar terbarunya, Hilda menghina fisik ibunda pengacara Kriss, Indra Tarigan. Akibat kejadian tersebut, Billy sampai hampir adu hantam dengan Indra di acara televisi.

Terlepas dari kontroversi tersebut, belum lama ini Billy menuruti permintaan Hilda untuk mengganti gaya dan warna rambutnya. Permintaan tersebut bermula saat Hilda menyebut Kriss adalah plagiat rambut Billy.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (23/1), Billy memamerkan sebuah potret yang sangat mencuri perhatian. Ia membagikan penampilan sebelum rambutnya berubah menjadi seperti permintaan sang kekasih. Mengenakan coat berwarna kuning dengan tulisan merek terkenal dunia, adik mendiang Olga Syahputra ini berpose dengan meletakkan salah satu tangan di belakang rambutnya.


Menariknya, dengan pose seperti itu, Billy merasa seperti model sebuah majalah. "Model majalah playboy 2019," tulis Billy di keterangan fotonya.

Billy Syahputra Model Majalah Playboy

Instagram

Unggahan Billy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memplesetkan "playboy" dengan sebutan pebinor alias perebut bini orang. Seperti diketahui, dari keputusan sidang, pernikahan Hilda dan Kriss masih dinyatakan sah secara hukum dan agama.

"MAJALAH BEGO' 2019," tulis akun @reni***. "Majalah pebinor 2019," sambung akun @dedes***. "Q ngfans bngat sama @bilsky16 tapi kenapa sejak bg bily kenal @hvkhildavitriakhan bg jadi bnyak masalah gini???duuh bg q mohon hentika...rindu bg billy yg duluu..baik,penyabar,lucu dan selalu rendah hati gak kyak sekarang," sahut akun @ranny***.

"Bkn playboy x tp gaya loe gaya pebinor tak punya malu.krn urat otak leo trputus..hahah," komentar akun @anisa***. "Ganteng n baik hati sblm knl sm gajah, gara2 cew gajah @hvkhildavitriakhan ,da nmpk kasar,emosian ga bisa lg terkendali, tuh kebykan didukun cew ,bwan panass, moga cpt sadar ya bg @bilsky16," tambah akun @st.wija***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait