Usai Rilis Foto Grup, Member TXT Ramai-Ramai Posting Selfie dan Sapa Fans Lewat Twitter Resmi
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Intip foto-foto ganteng serta pesan manis yang diposting kelima member TXT di akun Twitter resmi mereka.

WowKeren - Setelah serangkaian perkenalan member, BigHit Entertainment akhirnya merilis foto grup TXT yang menampilkan kelima membernya. Hari ini, Kamis (24/1), para personel TXT juga menyapa fans lewat postingan masing-masing di akun Twitter resmi.

Leader TXT, Soobin menulis, "Halo, ini TOMORROW X TOGETHER Soobin! Aku hanya ingin berkomunikasi dengan kalian semua lebih cepat, dan akun resmi kami akhirnya diluncurkan! Aku dengan senang hati menulis posting pertama."


"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang sudah menunjukkan minat pada kami dan memberikan kami cinta!" lanjutnya. "Terima kasih kepada kalian, aku masih menghabiskan hari-hariku dengan perasaan sangat bersemangat dan bahagia. Kami semua bekerja keras untuk mempersiapkan kinerja kami lebih keras, jadi tolong terus dukung dan lihat kami. Sampai jumpa lagi!"

Yeonjun menulis, "Halo semuanya! Aku Yeonjun TOMORROW X TOGETHER! Ini adalah perkenalan pertamaku melalui Twitter, tapi kalau kalian menunggu sedikit lagi, aku akan segera kembali. Terima kasih atas semua minat dan cinta kalian meskipun kami belum debut. Aku sangat tersentuh. Kami akan berusaha keras untuk menunjukkan kepada kalian banyak sisi hebat diri kami di masa depan, jadi tolong nantikan kami dan cintai kami! Terima kasih."

Kemudian Beomgyu menulis bersama dengan klip video dirinya, "Halo! Ini Beomgyu! Apakah kalian suka klip perkenalannya? Kami ingin berinteraksi dengan kalian semua sedikit lebih cepat, jadi kami memulai Twitter kami! Kami akan sering mampir nantinya, jadi tolong nantikan itu dan cintai TOMORROW X TOGETHER!"

Maknae TXT, Taehyun menulis, "Halo! Aku maknae TOMORROW X TOGETHER yang imut, Taehyun. Apa kalian semua menonton klip perkenalan kami? Kami bahkan belum debut, tapi kami datang ke Twitter untuk berkomunikasi dengan kalian terlebih dulu. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk TOMORROW X TOGETHER!"

Terakhir, Hueningkai menulis, "Semuanya! Halo! Ini Hueningkai TOMORROW X TOGETHER. Aku sangat senang memperkenalkan diri di sini setelah merilis art film. Aku akan terus berkomunikasi dengan kalian semua di masa depan, dan aku akan terus berkomunikasi bekerja keras untuk menunjukkan banyak sisi luar biasa dari diriku! Tolong berikan kami banyak cinta dan dukungan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...