Unggah Video Unyu Naik Tuk Tuk, Yunho TVXQ Bikin Fans Gemas
Selebriti

Dalam video tersebut, Yunho tampak sangat menikmati waktu santainya ketika berada di Thailand.

WowKeren - Pada Senin (28/1), U-Know Yunho mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan ketika dia tengah menikmati waktu santainya dengan bepergian keililing kota.

Video itu diambil ketika Yunho sedang berlibur di negara Thailand dan keliling kota dengan menggunakan Tuk Tuk. Tuk tuk sendiri merupakan kendaraan roda tiga seperti halnya bajaj di Indonesia.

Penyanyi kelahiran tahun 1986 ini tampak sangat bergembira di video dengan back song lagu "Morning Sun" itu. Ia juga terlihat sangat menggemaskan ketika temannya merekam video tersebut.

Di bagian keterangan foto, personel TVXQ itu pun menuliskan sesuatu yang cukup singkat. "Bepergian ke Thailand, bersama dengan orang-orang baik," tulis Yunho di bagian caption.

Alhasil, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar yang beragam dari netter dan penggemar. Tidak sedikit yang memuji visual menawan Yunho dan mengatakan betapa menggemaskannya dia dalam video tersebut. Sementara penggemarnya dari Thailand tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat datang kepada idolanya tersebut.

"Selamat datang di Thailand, selamat bersenang-senang, nikmati waktu luangmu," tulis seorang netter. "Yunho, kenapa kau sangat imut dan menggemaskan?" sahut netter yang lain. "Oppa, kau terlihat sangat tampan, tidak berubah sedikit pun sejak pertama aku melihatmu bertahun-tahun lalu," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait