Segera Masuki Umur 30-an, Park Bo Gum Ingin Segera Wamil
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Bicara soal umur, Park Bo Gum juga menyinggung wajib militer, yang harus dijalani sebelum memasuki usia 30 tahun.

WowKeren - Drama yang dibintangi Park Bo Gum, "Eucounter" kini telah berakhir masa tayangnya. Aktor kelahiran 1993 tersebut kini disibukkan dengan berbagai kegiatan wawancara yang umum dijalani para aktor setelah drama mereka selesai ditayangkan.

Pada wawancara yang dipublikasikan pada 28 Januari lalu, Park Bo Gum mengekspresikan rasa terima kasihnya pada penonton. Lawan main Song Hye Kyo itu juga membicarakan usianya yang kini sudah mencapai 26 tahun (27 tahun menurut hitungan Korea).


"Usia 20-anku terbang begitu cepat," kata Park Bo Gum. "Aku sudah berusia 26 tahun. Beberapa orang bilang usia 20-an itu terbang seperti 20 km per jam dan usia 30-an seperti 30 km per jam. Aku ingin melakukan sebanyak mungkin pada masa-masa itu."

Bicara soal umur, Park Bo Gum juga menyinggung wajib militer, yang harus dijalani sebelum memasuki usia 30 tahun. "Saat waktunya tiba, aku ingin menjalani wajib militer. Aku tidak ingin terlambat bergabung dengan militer."

Karena banyak idol d K-pop yang lahir antara 1989 dan 1990 mendaftar di ketentaraan dan akan bergabung dengan militer tahun ini menurut undang-undang dinas militer yang direvisi, Park Bo Gum juga harus memulai tugas wajib nasionalnya sebelum ia berumur 29 tahun.

Park Bo Gum mengatakan ketika berbicara tentang rencana masa depannya, "Jika mungkin, aku ingin bergabung dengan sebanyak mungkin drama dan film tahun ini. Aku masih bekerja untuk memilih proyekku berikutnya. Tahun ini, aku sangat berharap bahwa aku dapat memiliki kesempatan untuk mempelajari berbagai karakter."

Sementara itu, Park Bo Gum berhasil menyelesaikan fanmeetingnya "2019 Park Bo Gum Asia Tour di Seoul" pada 26 Januari. Fanmeeting tersebut akan singgah di Jakarta Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...