Yulhee Istri Minhwan Buktikan Bisa Jadi Ibu yang Baik Meski Melahirkan di Usia Muda
YouTube/ KBSEntertain
Selebriti

Yulhee berusaha meyakinkan ibu Minhwan tentang buku untuk pengetahuan putranya.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan keluarganya masih membintangi "Mr. House Husband". Dalam episode terbaru, Yulhee menunjukkan tekad untuk menjadi ibu yang baik bagi putranya.

Yulhee melihat Minhwan menghabiskan waktu bersama putra mereka dengan menonton video di ponselnya, Yulhee menyarankan agar ia tidak melakukannya. Mantan member Laboum tersebut khawatir jika bermain dengan ponsel akan memperburuk penglihatan bayinya.


"Karena aku melahirkan putraku lebih cepat dibandingkan dengan orang-orang seusiaku, banyak orang khawatir aku kurang memiliki aspek (untuk menjadi ibu yang baik). Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menjadi ibu yang kurang memadai," tutur Yulhee.

Saat menemukan seri buku tentang tokoh sejarah populer, Yulhee tidak ragu untuk membelinya. Namun Minhwan sepertinya keberatan.

"Jjangi (nama panggilan bayi mereka) baru berusia delapan bulan. Bisakah dia membaca ini?" tanya Minhwan. "Aku berhasil dengan baik di sekolah karena aku sering membaca saat kecil. Saat masih bersekolah, aku berada di peringkat 10 hingga 15 di kelas," sahut Yulhee.

Yulhee

Source: Soompi

Namun setelah mengetahui bahwa seri buku berharga 900 ribu Won (sekitar Rp 11,3 juta), Minhwan meminta ibunya agar meyakinkan Yulhee untuk mengembalikan buku-buku itu. "Apakah kau pikir Jjangi akan melihat buku-buku itu? Apakah itu tidak terlalu sulit baginya?" tanya ibu Minhwan pada Yulhee.

Sebagai respon, Yulhee pun menjelaskan pemikiran logisnya. "Aku masih menyimpan buku-buku yang kumiliki sejak masih kecil di rumah. Meski dia mungkin masih belum mengerti sekarang, seri buku ini menceritakan berbagai macam orang. Serial ini termasuk orang-orang seperti Kim Yuna dan Ryu Hyun Jin. Ini akan memperluas cakrawala (Jjangi) ketika dia mulai memikirkan karir masa depannya," jelas Yulhee.

Ibu Minhwan rupanya berhasil diyakinkan oleh Yulhee. "Kita harus membacakannya untuk (Jjangi). Ayo kita buat dia menjadi pemain baseball," tuturnya.

Di sisi lain, Minhwan mengambil buku tentang John Lennon. "Aku berharap (Jjangi) menjadi musisi yang dikenal orang," ujar Minhwan. Setelah itu, Minhwan membeli satu set drum dan bermain dengan putranya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...