Lisa Dibela Netter Soal Tudingan Dance Terlalu Vulgar di Konser Black Pink
Xportsnews
Musik

Netter merasa tak ada yang aneh dan vulgar dari penampilan solo Lisa secara keseluruhan.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah sibuk menggelar tur konser dunia 2019 "In Your Area". Dalam setiap konsernya, girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu selalu menyempatkan diri untuk tampil solo menghibur fans.

Salah satunya adalah Lisa yang memilih perform dance. Namun, sebuah artikel di forum online belum lama ini menuding penampilan dance solo idol kelahiran tahun 1997 itu terlalu vulgar.


Artikel itu juga menyertakan momen dance ketika Lisa dan penari latar tidur di panggung sembari menggoyangkan pantat. Melihat potongan dance itu, netter pun ramai membela Lisa.

Pasalnya jika dilihat keseluruhan ketika Lisa menari lagu "Swalla", momen dance yang dituding vulgar itu hanya terjadi beberapa detik. Netter menilai tak ada yang salah sama sekali dengan keseluruhan penampilan dance pelantun "Forever Young" tersebut.

Lisa Dibela Netter Terkait Tudingan Dance Terlalu Vulgar di Konser Black Pink

Source: Pann

"Aku nonton video penuhnya dan biasa saja," tulis seorang netter. "Aku fans grup lain tapi bisakah kalian membedakan antara seni dan hal-hal vulgar? Apa kalian sudah menonton keseluruhan video? Tonton dulu keseluruhan video baru berkomentar di sini," imbuh netter lain.

"Jangan menyumpahi mereka hanya karena potongan gambar itu. Ini penampilan solo Lisa menari 'Swalla'. Kalau kamu menonton keseluruhan, dia tampak keren. Potongan gambar itu yang aneh dan kalau kamu nonton keseluruhan video di YouTube, kamu tak akan merasa aneh sama sekali," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...