Akui Didekati Pria, Gracia Indri Beri Jawaban Mengejutkan Ini Soal Target Nikah
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi usai rumah tangganya dengan David kandas.

WowKeren - Gracia Indri menyandang status janda pasca resmi bercerai dari David Albert NOAH pada Mei 2018 lalu. Meski hampir satu tahun lamanya menjanda hingga saat ini Gracia tampaknya belum menemukan pengganti David.

Meski begitu, Gracia mengaku bahwa ia memiliki keinginan untuk menikah lagi di masa depan. Sayangnya, sampai sekarang Gracia mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.


"Ya kalau ada yang mau kenapa nggak (menikah)," ujar Gracia Indri di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2). "Tapi kemarin nyari sih belum ada."

Artis berusia 29 tahun ini kemudian ditanya tentang target menikah. Gracia mengungkapkan bahwa ia memang ingin segera mengakhiri status jandanya, namun ia tak memiliki target tertentu untuk menikah. Ia mengaku hanya ingin menjalani kehidupan baru dan menikmatinya.

"Ya mau-lah (menikah), tapi nggak tahu kapan. Target mah nggak ada target," ungkap Gracia. "Karena menurut aku nggak ada yang perlu ditargetin sekarang. Apa ya, mulai hidup baru lagi sih."

Yang menarik, Gracia mengakui bahwa saat ini ada sejumlah pria yang berusaha mendekatinya. Ia sendiri juga sebenarnya mulai memikirkan untuk menikah lagi karena merasa umurnya tak lagi muda.

Tetapi, Gracia tetap tak mau gegabah dan menjadikan pernikahan tersebut sebagai target dalam hidupnya. Gracia memilih membiarkan semua berjalan apa adanya.

"Aku yakin pasti banyak (pria yang mendekati). Mulai memikirkan, karena kan umurnya nambah terus," tutur Gracia. "Dan lagi bukan berarti (menikah) menjadi sebuah target."

You can share this post!

Related Posts
Loading...