Agnes Monica Rayakan Valentine Bareng Kekasih Bule Malah Ditagih Single Baru
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica rupanya pernah berjanji kepada penggemar akan merilis single barunya dalam waktu dekat.

WowKeren - Agnes Monica belakangan menjalin kasih dengan seorang pria bule bernama Jeff Kopchia. Keromantisan Agnes dan bule tersebut kembali diperlihatkannya saat perayaan Valentine beberapa hari lalu.

Wanita dengan nama panggung Agnez Mo tersebut menuliskan makna cinta baginya di keterangan foto. Selain itu, Agnes juga memberikan ucapan Valentine kepada semua penggemar.


"Cinta tidak terjadi begitu saja. Itu membutuhkan usaha. Banyak usaha. Upaya. Sama seperti tanaman yang hanya dapat tumbuh ketika kamu menyiraminya secara KONSISTEN (Kamu tidak menunggu untuk menyirami tanaman sampai tanaman itu sekarat)," tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Cinta juga hanya dapat tumbuh ketika kamu memeliharanya secara konsisten dan jika kamu memilihnya setiap saat. #iniadalahsebuahkeputusan."

"Selamat hari Valentine untuk semua pasangan dan lajang di luar sana!" lanjut Agnes masih dalam bahasa Inggris. "Semoga kamu selalu memilih 'cinta' apa pun pilihan lainnya."

Usai melihat postingan tersebut, penggemar rami menagih single barunya yang disebut-sebut akan rilis Februari ini. Selebgram Mimi Peri yang juga merupakan fans Agnes mengaku tak setuju dan meminta penggemar lain untuk bersabar serta terus mendukung idola mereka.

"Single nya please.....udah missyuk," komentar akun @mr_liem***. "@agnezmo mbak kapan lagu barunya?" tulis akun @azizseva***. "Langgeng ya ce.. terus 2019 harus lebih produktif lagi ya dalam hal apapun itu single atau album," sahut akun @addk***.

"Lagu barunya mana nez? Katanya pas interview radio (bukan cuma 1 interviw tapi beberapa) keluar pas valentine, around 15 feb," balas akun @wandyoe***. "Jgn nuntut single mulu..engap tau..biar berkarya dg hatinya.. single please single please kesannya gak percaya ama idolanya..Agnes tau yg terbaik gmnaa dan kapan keluarin single," komentar Mimi Peri. "@mimi.peri setujuuhh bgt sama u," tulis akun @migi6***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...