Ifan Seventeen Enggan Dijodohkan, Juliana Moechtar Sebut Vokalis Seventeen Sosok Perhatian
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Juliana istri Almarhum gitaris Seventeen yang dijodohkan dengan Ifan memberikan penilaian tersendiri pada sang vokalis.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu meninggalkan kenangan duka bagi Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar. Dalam musibah itu, Ifan harus kehilangan semua personel band Seventeen yang salah satunya merupakan suami Juliana, Herman Sikumbang sang gitaris.

Sama-sama kehilangan orang terkasihnya, netter sempat menjodohkan Ifan dengan Juliana. Hal itu bermula ketika finalis Putri Indonesia tahun 2010 tersebut mengunggah potret kedekatan kedua putranya bersama Ifan ke Instagram.


Beberapa komentar netter yang menjodohkannya dengan Juliana tersebut rupanya tak luput dari perhatian Ifan. Mengetahui ia dijodohkan dengan Juliana, pria berusia 35 tahun ini pun memberikan balasan dengan kalimat cukup menohok. Kalimat menohok yang ditulis Ifan tersebut menggambarkan secara jelas jika dirinya menolak dijodohkan dengan Juliana.

Sementara itu, dilansir Liputan6.com pada Senin (18/2), Juliana memberikan penilaiannya pada Ifan. Baginya, vokalis Seventeen tersebut merupakan sosok yang perhatian.

"Kak Ifan memang perhatian buat semuanya," kata Juliana. "Memang care orangnya."

Juliana melanjutkan jika dirinya juga sempat menerima wejangan dari Ifan mengenai hikmah di balik musibah yang sama-sama menimpa mereka. Ifan turut menyampaikan pesan akan selalu menjaga keluarga almarhum sampai kapan pun.

"Dia (Ifan) juga telfon saya, ngomongnya gini, 'mungkin ada hikmahnya selamat sendiri untuk menjaga kalian semua, anak almarhum, sampai kapanpun kita nggak boleh terpecah'. Itu pesan Kak Ifan," lanjut Julina. "Jadi apapun kita harus saling menceritakan, saling menguatkan."

Sosok Ifan rupanya juga dikagumi oleh kedua buah hati Juliana, Hafuza dan Hisyam. Mereka bahkan menyebut Ifan seperti seorang superhero lantaran bisa selamat dari bencana.

"Hisyam, anak ke dua aku, ngelihat sosok Ifan itu memang kayak Superman," pungkas Julianan. Sementara si bungsu Hisyam, menurut pengakuan Juliana, jika besar nanti ingin menjadi vokalis seperti Ifan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...