Sunmi Berikan Klarifikasi Usai Bikin Fans Khawatir karena Ucapannya Ini
Instagram/miyayeah
Selebriti

Penggemar mengkhawatirkan Sunmi setelah dia menulis beberapa kata frustasi di Twitter pribadinya.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (1/3) lewat tengah malam, Sunmi memposting beberapa kata di akun Twitter pribadinya. Postingan ini langsung sukses membuat penggemarnya merasa khawatir. Pasalnya, dalam postingan itu Sunmi mengisyaratkan kalau dirinya cukup terpuruk.

"Baru-baru ini ada banyak orang yang mulai melukai dirinya sendiri untuk mendapatkan perhatian dan suka," tulis Sunmi di Twitter. "Jadi aku melakukannya juga."


Penggemar semakin dibuat khawatir saat Sunmi terlihat menangis ketika melakukan siaran V Live belum lama ini. Pada saat itu, agensi menyatakan kalau Sunmi baik-baik saja dan penggemar tidak perlu khawatir.

Siaran V Live Sunmi

Koreaboo

Namun pernyataan agensi ini tidak bisa menenangkan penggemar begitu saja. Alhasil, mereka pun memberikan beragam komentar di Twitter untuk menyemangatinya.

"Tolong Sunmi, jangan sakiti dirimu sendiri," tulis seorang netter. "Sunmi, jangan (sakiti diri sendiri). Kamu lebih kuat dari ini," imbuh netter yang lain. "Apa kamu baik-baik saja? Kami selalu ada di sini untukmu," sahut netter lainnya.

Di sisi lain juga ada penggemar yang yang berpikir kalau postingan Sunmi ini merupakan bagian dari lirik lagu barunya. Dan benar saja, tidak lama setelahnya Sunmi memberikan klarifikasi melalui beberapa tweet barunya.

Sunmi mengungkapkan kalau kata-kata galau yang dia tulis di postingan sebelumnya merupakan lirik dari salah satu lagu di album barunya yang berjudul "Noir". Penyanyi 26 tahun tersebut juga menyatakan kalau kondisi mentalnya saat ini stabil dan baik-baik saja.

Menurut Sunmi, lirik itu adalah bentuk keprihatinannya atas perilaku orang-orang yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan perhatian di media sosial. Sementara itu, album "Noir" ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts