Postingan Perdana Reino Barack Usai Nikah, Tiwi T2 Saksi Syahrini 'Injak-Injak' Luna Maya-Topik Pagi
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia Wowkeren! Bagaimana kabarnya weekend pertama di bulan Maret? Kita punya sederet berita hangat nih dari dunia selebriti yang sayang banget kamu lewatin. Kabar pertama datang dari Reino Barack yang akhirnya membagikan postingan perdana usai menikahi Syahrini. Selanjutnya ada Tiwi T2 yang menjadi saksi pertemanan Luna Maya dengan Syahrini.

Lalu ada berita pernikahan Syahrini dan Reino yang diramal mendapat banyak masalah oleh salah satu anak indigo. Terakhir ada kabar dari Black Pink yang menyebut Lisa adalah member paling malu-maluin di depan orang yang disuka. Udah penasaran? Cek aja langsung yuk...

1. Sah Jadi Suami Syahrini, Begini Postingan Perdana Reino Barack

Postingan Perdana Reino

Instagram

Kabar pertama datang dari Reino yang akhirnya membagikan postingan Instagram usai menikah dengan Syahrini. Diketahui, Syahrini dan Reino telah menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (28/2), Reino memamerkan gambar kaligrafi lafadz Bismillahirrahmanirrahim lengkap dengan maknanya. Tak hanya itu, Reino juga menuliskan hastag alias tagar yang sebelumnya telah digunakan oleh Syahrini yakni, #EnergyOfAkad. Ciyeee kompakan nih!

Namun, warganet malah menagih foto pernikahan Syahrini dan Reino yang hingga kini belum diluncurkan. "Ini apaaan sih postingannya ,, kabar bahagia kok diumpet2in mana nih foto nikahannya .. @princessyahrini," kata netter. "Ayo bang @reinobarack Dan @princessyahrini Cepet upload fotonya biar yg gak bisa move on semakin kejang2 liat foto2nya," sambung netter lain.

2. Syahrini Tega 'Injak-Injak' Luna Maya, Tiwi T2 Saksi Pertemanan Bongkar Kisah Mengejutkan Ini

Syahrini Luna Tika Tiwi T2

Instagram

Berita selanjutnya masih ada kaitannya dengan pernikahan Syahrini dan Reino. Belakangan, foto lawas Syahrini dan Luna Maya ikut menjadi sosotan. Salah satunya adalah saat Syahrini kaos untuk acara sosial yang digelar Luna. "Luna Maya berbagi kasih," demikian tulisan di kaos yang dipakai Syahrini itu.

Selain Luna yang merangkul Syahrini, ada juga member T2 yakni Tika T2 dan Tiwi T2. Lantas Tiwi yang menjadi saksi pertemanan Luna dan Syahrini memberikan pendapat netral. Diketahui, Syahrini memang sempat menyindir Luna dengan menyebut "ngaku-ngaku sebagai teman".


"Untuk mbak Syahrini sama mas Reino ya mudah-mudahan ini kan lagi berbahagia banget, mudah-mudahan diberikan kelanggengan, keharmonisan, membangun hidup rumah tangga yang diimpikan lah," kata Tiwi. "Untuk mbak Luna selamat menjalankan ibadah umrohnya mudah-mudahan semua apa yang diharapkan dipanjatkan doanya dapat diijabah oleh Allah SWT. Pokoknya yang penting doanya untuk semuanya yang terbaik aja, semuanya harus bahagia." Betul nih, doa yang terbaik aja guys untuk Syahrini, Reino juga Luna!

3. Unggah Doa-Doa Usai Akad, Pernikahan Syahrini Malah Diramal Anak Indigo Banyak Masalah?

Syharini Unggah Doa

Instagram

Berikutnya ada prediksi tentang pernikahan Syahrini dan Reino yang datang dari anak indigo bernama Naomi Angelia. Naomi mengungkapkan tentang keraguan yang sempat terjadi di pernikahan Syahrini. Menurutnya, keraguan itu datang dari pihak Reino sebelum menikah.

"Aku bilang keraguan bukan soal cinta atau apa tapi keraguan soal waktu aja," ujar Naomi di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Kamis (28/2). "(Kalau pernikahan) memang udah diniatin, aku lihat gitu sih."

Tak hanya itu, Naomi juga mengungkapkan akan ada banyak masalah dan cobaan yang menerpa rumah tangga Syahrini di masa depan. "Ke depannya bakal berat sih bagi mereka. Bakal berat sih soalnya bakal banyak ujian yang dateng. Ujian-ujian percintaannya itu bakal banyak ke depannya," lanjutnya. Waduh, jangan terlalu serius ya guys, ini cuma ramalan kok!

4. Black Pink Ungkap Lisa Sebagai Member Yang Paling Malu-Maluin Di Depan Gebetan

lisa Member Paling Malu-maluin depan gebetan

YouTube & Instagram

Berita dari Negeri Ginseng kali ini datang dari Black Pink yang melakukan permainan menarik di sela pemotretan majalah. Bertema "Seberapa baik kamu mengenal anggota grupmu", para anggota wajib menjawab pertanyaan yang diberikan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah siapa di antara para member yang bersikap memalukan di depan orang yang disukai. Rupanya Lisa mendapat jawaban mayoritas bahwa dirinya yang paling malu-maluin di depan orang yang disukai.

Jennie memaparkan alasannya memilih Lisa. Ia menyebut Lisa adalah tipe orang yang bisa malu dengan mudah. Sementara itu Rose menyebut Lisa sebagai badut yang berkelas karena lelucon yang dibuatnya. Wooow, Lisa ketahuan nih suka salting! Ihir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait