Park Shin Hye Sumringah Berangkat ke Paris, Dipuji Makin Imut dengan Rambut Pendek
Selebriti

Intip seperti apa penampilan cantik Park Shin Hye saat tiba di bandara internasional Incheon.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Park Shin Hye mengejutkan penggemar dengan gaya rambut baru. Aktris kelahiran 1990 itu memotong pendek rambutnya di atas bahu.

Sabtu (2/3), Park Shin Hye muncul di bandara internasional Incheon. Ia berangkat ke Perancis untuk menghadiri acara peragaan busana bertajuk "Valentino Paris Fashion Week".


Gaya santai Park Shin Hye sukses menyedot perhatian media. Kekasih Choi Tae Joon itu terus memasang senyum selama menyapa reporter yang menunggu di bandara. Penampilannya dengan rambut pendek juga dibanjiri pujian oleh netter.

"Park Shin Hye benar-benar semakin imut dengan rambut pendek," komentar netter. "Shin Hye rambut panjang cantik, tapi rambut pendek membuat penampilannya fresh dan jujur aku lebih menyukainya," tambah netter lain. "Shin Hye cantik banget. Senyumnya sumringah dan wajahnya semakin imut dengan potongan rambut pendek seperti sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye baru saja merampungkan drama tvN "Memories of the Alhambra". Drama tersebut dibintanginya bersama Hyun Bin dan Chanyeol EXO.

You can share this post!

Related Posts
Loading...