TXT Dibela Habis-Habisan Usai Kena Sindir Soal Tinggi Badan
Selebriti

Banyak netter yang mengaku kaget setelah mengetahui tinggi badan rata-rata member TXT.

WowKeren - TXT (TOMORROW_X_TOGETHER) resmi didebutkan Big Hit Entertainment dengan merilis musik video "Crown". Boy grup "adik" Bangtan Boys (BTS) itu seketika langsung menjadi sorotan di media sosial maupun komunitas online.

TXT memiliki lima member yaitu Soobin, Yeonjun, HueningKai, Taehyun dan Beomgyu. Sebuah postingan di komunitas online theqoo membahas tinggi badan mereka yang rata-rata adalah 181 sentimeter.

Namun postingan terkesan menyindir karena membandingkan TXT dan VIXX yang diketahui memiliki member dengan tinggi rata-rata 181 sentimenter. "Aku bisa bilang kalau VIXX semuanya tinggi-tinggi, tapi aku benar-benar tidak melihatnya dengan TXT," tulis si pembuat postingan.


TXT dan VIXX

Source: theqoo

Banyak netter yang mengaku kaget dengan fakta tinggi badan para member TXT karena mereka terlihat pendek di video musik. Namun netter juga mengatakan bahwa tidak seharusnya menyerang grup rookie dengan menyindir postur mereka.

"Mereka terlihat pendek di video, aku syok saat tahu tinggi badan mereka," komentar netter. "Apakah kalian tidak bisa berhenti? Mereka masih bocah, yang termuda masih SMP. Kalian keterlaluan sekali jika menyerang mereka dengan menyindir proporsi tubuh," bela netter. "Mereka semua belum dewasa. Jangan ganggu mereka," tambah netter lain. "Apakah ini kesalahan cordi? Mereka memang tidak terlihat setinggi itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait