Rina Nose Parodikan Pernikahan Syahrini di Jepang, Netter: Auto Diblokir Inces
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose ramai 'diperingatkan' netter karena memparodikan pernikahan tersebut bersama Denny Cagur.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi pusat perhatian seantero Tanah Air belakangan ini. Sayangnya, pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut digelar tertutup di Jepang hingga membuat publik dibuat penasaran.

Rasa penasaran publik inilah yang membuat Rina Nose dan Denny Cagur memparodikan pernikahan Syahrini di acara "Opera Van Java". Dalam tayangan di kanal YouTube Trans7 Official, Rina terlihat mengenakan gaun pengantin putih sebagai Syahrini, sedangkan Denny menjadi wartawan yang meliput.

Denny lantas menanyakan alasan Syahrini menikah di Jepang yang juga banyak membuat publik penasaran. Rina pun dengan lihai menirukan gaya khas Syahrini dengan jawaban-jawaban kocak.

"Soalnya kalau di Indonesia tuh pernikahan itu kalo lagi ada prasmanan gitu," ujar Rina. "Jadi kalo di Indonesia habis makan pisang itu kulitnya suka dibuang di kolong meja. Inces enggak suka."


"Apalagi kalau di Indonesia teh kan panas ya. Jadi kalau ibu-ibu suka nyobek kardus," imbuh Rina. "Masak itu kardus air mineral dipakai buat kipas. Inces mah enggak suka makanya Inces pilihnya di Jepang gitu."

Video parodi Rina sebagai Syahrini ini juga dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall dan membuat para warganet terhibur. Warganet lantas memperingatkan Rina karena terancam akan diblokir/di-unfollow Syahrini seperti yang sempat dialami Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu.

"Rinos langsung diblokir bisa2," komentar akun @agriani***. "Awas teh rina nanti diblock sm incess nya coz inces lg baperan," tulis akun @aprini***.

"Awas nanti teh rina diblock neng rini lhoh cuman gegara parodiin kyk mimi peri nasibnya," sahut akun @chapepp***. "Ati ati IG nya diblok semua ntar," balas akun @kakghe2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait