Dituding Ikut Bagikan Video Seks, Jung Joon Young Didepak '2 Days 1 Night'
TV

Jung Joon Young saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk syuting variety show.

WowKeren - Media Korea saat ini tengah gencar memberitakan para selebriti yang dituding terlibat dalam chat prostitusi serta penyebaran video seks yang menyeret Seungri sebagai tersangka.

Dua nama selebriti yang namanya dituding terlibat adalah Jung Joon Young dan Yong Jun Hyung Highlight. Baru-baru ini bahkan tersebar percakapan grup KakaoTalk yang mengungkap Jung Joon Young merekam dan membagikan video aktivitas seksualnya.

Dengan ramainya pemberitaan ini, "2 Days 1 Night" resmi mendepak Jung Joon Young sebagai salah satu member. Pihak program KBS itu bahkan akan menghilangkan wajah Jung Joon Young dalam episode yang sudah rampung syuting dan belum tayang.


"Ini pernyataan tim produksi '2 Days 1 Night' terkait Jung Joon Young. Mempertimbangkan beratnya masalah ini, tim produksi memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di '2 Days 1 Night'," tulis pihak "2 Days 1 Night".

"Untuk dua episode yang telah menyelesaikan syuting, kami akan menghilangkan momen yang menampilkan Jung Joon Young sebanyak mungkin. Kami meminta pengertian dari penonton," pungkas pihak "2 Days 1 Night".

Sementara itu, Jung Joon Young saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk syuting variety show. Agensi MakeUs Entertainment menegaskan jika penyanyi kelahiran tahun 1989 itu akan segera kembali ke Korea Selatan untuk menjalani penyelidikan polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait