Dongwoon Highlight Lolos Seleksi Polisi Wajib Militer, Jadwal Keberangkatan Masih Belum Ditentukan
Selebriti

Dongwoon Highlight mengundurkan dari acara ‘Casper Radio’ untuk fokus pada promosi musik solonya hingga tanggal pendaftarannya rilis.

WowKeren - Member termuda grup Highlight, Dongwoon akan segera menyusul para hyung-nya untuk menjalani wajib militer. Tepatnya pada 12 Maret, Around US Entertainment selaku agensi yang menanungi Dongwoon mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa penyanyi kelahiran 1991 ini telah lulus seleksi pemilihan kepolisian wajib militer dari Departemen Kepolisian Seoul ke-364.

Dongwoon sebelumnya berpartisipasi dalam ujian seleksi ke-362 namun sayang gagal di akhir proses seleksi. Pelantun “Calling You” ini kemudian mengajukan untuk dipertimbangkan kembali pada pemilihan ke-364 dan akhirnya dinyatakan lolos.

Setelah hengkang dari Cube Entertainment, Dongwoon dan anggota Highlight lain bekerja sama membangun sebuah agensi independen bernama Around Us Entertainment. Grup yang awalnya bernama Beast ini kemudian berubah menjadi Highlight dibawah naungan agensi tersebut.

Anggota Highlight lain, seperti Yoseob dan Yoon Doo Joon telah terlebih dahulu berangkat menjalankan wamilnya pada awal tahun 2019. Sementara itu Kikwang juga telah mendaftar sebagai perwira polisi wajib militer dengan menjadi pelamar undian seleksi ke-363.

Rapper grup Highlight, Yong Jun Hyung rencananya akan mendaftar pada bulan April mendatang. Sementara itu jadwal keberangkatan wamil Dongwoon masih belum ditentukan. Maknae Highlight itu masih menjalani kegiatannya sembari menunggu jadwal pendaftarannya rilis.

Dongwoon sendiri merupakan MC dari acara radio yang berjudul “Casper Radio”. Dia akan menjadi MC untuk terakhir kalinya dalam siaran radio VLive itu pada tanggal 13 Maret mendatang. Setelah itu, Dongwoon akan berencana untuk fokus pada promosi musik solonya hingga tanggal pendaftarannya ditentukan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait