Jawaban Park Bom Saat Ditanya Soal Seungri
Naver
Selebriti

Park Bom menggelar showcase untuk comeback-nya yang bertajuk 'Spring'.

WowKeren - Park Bom comeback ke dunia musik dengan merilis single bertajuk "Spring". Rabu (13/3), mantan member 2NE1 itu menggelar showcase untuk menampilkan lagunya dan membahas banyak hal.

Selama showcase, Park Bom ditanya tentang Seungri Big Bang yang memutuskan pensiun serta YG Entertainment. Seperti diketahui, mantan rekan seagensinya itu kini sedang diselidiki sebagai tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban.


Park Bom menolak untuk menjawab pertanyaan terkait "masa lalunya" itu. "Aku tidak berpikir bisa membicarakan mantan agensiku. Aku tidak tahu harus berkata apa (tentang pensiunnya Seungri)," jawabnya singkat.

Banyak netter yang mengaku kesal pada reporter karena mengajukan pertanyaan tidak berkaitan dengan comeback Park Bom. Ditambah lagi pernyataan tersebut merupakan isu sensitif yang tengah menjadi sorotan semua orang di Korea.

"Reporternya sangat menyebalkan," komentar netter. "Sangat tidak pantas untuk bertanya padanya tentang hal-hal yang tidak terkait dengan comeback, apalagi mengenai sesuatu yang kontroversial, bahkan tentang YG," tambah netter lain. "Kenapa menanyakan tentang Seungri? Park Bom bahkan tidak lagi berada di agensi yang sama dengannya," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...