Bantah 'Belok' dan Pepet Lucinta Luna, Netter Bongkar Kejanggalan Pengakuan Richard Kyle Bohong?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Konflik Lucinta Luna Richard Kyle

Sebuah akun Instagram membeberkan sejumlah kejanggalan pada video klarifikasi Richrad Kyle.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku pernah mengencani bule berinisial "R" kekasih sosialita. Publik pun langsung menduga jika sosok tersebut adalah Richard Kyle, pacar Jessica Iskandar. Namun, Richard langsung membantah dan mengaku tak mengenal Lucinta.

Kendati demikian, banyak netizen yang terlanjur meyakini jika Richard pernah ada main dengan Lucinta. Sebuah akun Instagram pun menjelaskan beberapa kejanggalan pada viedo klarifikasi yang dibuat Richard.


"Di video ini kami mengungkap hasil pengamatan kami thd inkosistensi pernyataan Richard Kyle pada video klarifikasi Jedar&R.Kyle terkait video pernyataan @lucintaluna ttg pria berinitial R yg pernah tidur dengannya (kedua video bisa diakses di Youtube)," tulis akun itu. "Di video sambungan berikutnya, kami akan memaparkan hasil analisis kami thd bahasa tubuh dan facial expression (ekspresi wajah) Richard di video klarifikasinya bersama Jedar tsb."

View this post on Instagram

Di video ini kami mengungkap hasil pengamatan kami thd inkosistensi pernyataan Richard Kyle pada video klarifikasi Jedar&R.Kyle terkait video pernyataan @lucintaluna ttg pria berinitial R yg pernah tidur dengannya (kedua video bisa diakses di Youtube). . Di video sambungan berikutnya, kami akan memaparkan hasil analisis kami thd bahasa tubuh dan facial expression (ekspresi wajah) Richard di video klarifikasinya bersama Jedar tsb. #oljess #oljesslovers_id #oljessisreal #oljesslovers #oljessloversindonesia #oljesslover #oljessselamanya #olgajessica #oljessselaludihati #momenoljess #kangenoljess #kangenolga #kangenolgasyahputra #oljesso #jedar #jessicaiskandar #olgasyahputra #olgalovers #lucintaluna

A post shared by Olga Oljess (@olga.oljess) on

Dalam potongan video tersebut Richard mengaku sama sekali tak mengenal Lucinta. Namun, menurut netter Richard malah terkesan menyembunyikan sesuatu karena kalimat "belum kenal".

"Yang kesatu itu fitnah," tutur Richard. "Yang kedua aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali."

Jedar yang berada disampingnya kemudian bertanya soal percakapan melalui Instagram. "Terus yang di DM sama dia itu apa maksudnya?" tanya Jedar.

Pada bagian tersebut, netter menyoroti ekspresi Richard yang tampak bingung. Netter juga curiga dengan editing yang seolah sengaja memotong bagian video itu. "Cut dan pause diikuti editing pergantian screen ini dari video aslinya," tulis netter.

Mendengar pertanyaan Jedar begini jawaban Richard. "Dulu aku belum tahu siapa dia. Jadi waktu itu aku sih ada insiden sama dia sama satu artis cowok," kata Richard.

Pernyataan Richard tersebut justru membuat netter semakin yakin jika Richard tengah berbohong. Pasalnya, ia mengaku tak mengenal Lucinta tapi mengatakan pernah ada insiden.

Jedar pun lanjut bertanya soal kemungkinan Lucinta memiliki bukti kedekatan mereka yang belum diungkap. "Apa jangan-jangan dia masih simpen fotonya tapi belum di keluarin ke media?" tanya Jedar.

"Aku bilang yauda kalau dia yang jahat eh. Saolnya aku belum kenal sama dia," jawab Richard. Menurut netter, jawaban Richard seolah diralat karena takut ada yang terbongkar. "Kalimat ini segera diralat karena dapat mengidentifikasi ketakutan Richard Kyle kalau kalau benar Lucinta Luna punya bukti yang bila niat jahat dapat dibeberkan," jelas netter.

Sementara itu, Lucinta melalui Instagram Story miliknya balik menyindir Richard. Pelantun "Bobo Di Mana" itu mengaku mencium aroma ketakutan dari pria blasteran Indonesia-Australia itu.

"Udah dulu dibikin enak, sekarang ngakunya ke public Lucinta dibikin ngakak pake DM2 cowo duluan wkwkwk," tulis Lucinta. "Ratu mencium aroma ketakutan dari senyuman dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...