Media Peru Pasang Foto V BTS dan D.O. EXO di Berita Skandal Seungri
Naver
Selebriti

Media Peru La República membuat kesalahan fatal dalam pemberitaan tentang skandal Seungri, fans BTS dan EXO berang.

WowKeren - Skandal prostitusi dan video seks ilegal yang melibatkan sejumlah selebritis pria sedang menyedot perhatian publik Korea Selatan bahkan dunia. Seungri dan Jung Joon Young telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan selebritis lain mengaku terlibat dengan skandal atau hanya sekedar mengetahui adalah Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung dan Lee Jong Hyun CN Blue.

Di tengah hebohnya skandal Seungri dan kawan-kawan, La República yang merupakan media berbasis di Peru membuat kesalahan yang cukup fatal. Padahal media tersebut adalah salah satu dari dua harian nasional utama yang dijual di seluruh negeri.


Kamis (14/3), La República merilis pemberitaaan tentang para selebritis yang dikabarkan atau dikonfirmasi terlibat dengan skandal Seungri. Namun mereka memasukkan foto V Bangtan Boys (BTS) dan D.O. EXO.

Berita dengan foto V dan D.O. muncul di Facebook dan situs resmi. Namun web resmi sudah memperbaiki foto dan diganti dengan yang baru, tapi tidak dengan yang di Facebook.

Media Peru Pasang Foto V BTS dan D.O. EXO di Berita Skandal Seungri

Source: Koreaboo

Fans BTS dan EXO yang mendapati kesalahan La República meluapkan kemarahan mereka di media sosial. Banyak yang meminta agensi bertindak tegas agar kesalahan seperti ini tidak terjadi lagi mengingat skandal Seungri adalah masalah sangat sensitif.

"Aku tidak percaya media Peru mengunggah foto Taehyung (nama asli V) di artikel tentang skandal Seungri dan idol-idol lain di Korea Selatan hanya untuk 'menjebak' pembaca. Aku berharap Big Hit Entertainment menuntut mereka karena yang tindakan mereka sangat menjijikkan," komentar penggemar.

"Tuduhan salah dan pencemaran nama baik. Meski hanya kesalahan, ini bisa merusak reputasi Taehyung," tambah penggemar lain. "Meski sudah dihapus, apa yang mereka lakukan? Bagaimana bisa mereka salah memasang foto V dan D.O. di masalah ini. Apakah mereka sengaja untuk mencari pembaca? Mereka pantas dituntut," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...