Lee Jeong Hoon Pastikan Kehamilan Kedua Sang Istri Bukanlah 'Kebobolan'
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Diketahui bayi pertama Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim saat ini masih berusia 10 bulan.

WowKeren - Presenter Lee Jeong Hoon dan sang istri, MoA Aeim tengah menanti kehadiran buah hati yang kedua. Sebelumnya, MoA telah mempunyai 2 anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Sementara putri pertamanya dengan Lee, Kimora Hazel Amber Lee saat ini usianya belum genap 1 tahun.

Meski jarak kelahiran anak pertama dengan kehamilan kedua terbilang dekat, Lee memastikan bahwa hal terrsebut bukanlah kesengajaan. Lee hanya mengatakan kehamilan sang istri adalah suatu bentuk karunia dari Sang Pencipta.


"Iya senang banget kita dikasih karunia sama Tuhan," kata Lee saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3) seperti dilansir dari Suara. "Ya memang banyak yang ngomong anak baru 10 bulan sudah hamil. Cuma memang ini rencana kita, bukan kebobolan."

Senada dengan Lee, MoA juga mengatakan dirinya memang ingin cepat hamil sebelum usianya menginjak kepala tiga. Di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan kelima, MoA pun mengatakan tak sabar bertemu sang buah hati.

"Sebelum 30 di tahun depan, saya mau langsing juga kan," sambung MoA. "Ini sudah 5 bulan semoga cepet ya."

Meski sangat antusias menyambut anggota baru dalam keluarganya, Lee mengaku belum tahu jenis kelamin calon bayinya. Rupanya, saat kandungan MoA diperiksa dokter, jenis kelamin si buah hati tertutup.

"Kemarin sempet bilang cowok, tapi dicek bulan keempat, ketutup lagi," lanjut Lee. "Jadi dokter enggak bilang 100 persen, Saya sih maunya cowok, buat teman main."

Akibat jenis kelamin yang masih tertutup itu, MoA dan Lee memutuskan untuk tidak menyiapkan nama dulu untuk calon bayinya. "Jadi kita bingung mau nyari nama dari sekarang, karena bisa cowok atau cewek nantinya," sahut MoA.

Dalam kehamilannya ini, MoA mengaku tetap mengenakan pakaian ketat. Bukan karena apa, ia malah tak mau terlihat hamil.

"Aku dari hamil pertama sampai keempat memang enggak pengin kelihatan hamil," ungkap MoA. "Memang aku orangnya aktif banget, kalau lagi enggak aktif ya lagi mual tidur di rumah, kalau di luar pasti rapi biar enak dilihat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...