Cita Citata Sempat Ditawar Rp 5 Miliar oleh Pengusaha, Kini Pacar Baru Malah Seorang Pebisnis
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengaku memiliki kekasih baru dari kalangan seorang pengusaha namun belum berani menampilkan di hadapan media.

WowKeren - Penyanyi Cita Citata di hadapan Hotman Paris Hutapea mengaku pernah ditawar seorang pengusaha dengan barang yang bernilai fantastis sebesar Rp 5 miliar. Saat itu, Cita diundang sebagai bintang tamu di "Hotman Paris Show" yang kemudian diunggah ke kanal YouTube, pada Rabu (20/3).

"Selama jadi penyanyi dangdut, berapa tawaran tertinggi dari Bapak Gubernur atau Bupati agar kau mau temani dia tidur?" tanya Hotman yang sukses membuat Cita tertawa. Pelantun "Goyang Dumang" ini awalnya enggan menjawab.


Namun Cita akhirnya mengaku sempat ditawari mobil merek BMW senilai Rp 5 miliar. Kala itu penyanyi berusia 24 tahun ini tak tahu ditawar untuk dijadikan sebagai apa. Namun Cita dengan tegas menolaknya.

"Aku sampai mau dibeliin mobil BMW seharga Rp5 M," ungkap Cita. "Enggak tahu mau dijadiin istri atau apa, tapi ditawar segitu. Enggak mau, ya ngapain?"

Sementara itu, sempat ditawar Rp 5 miliar oleh pengusaha asal Malaysia, Cita diketahui telah memiliki pacar baru dari kalangan pebisnis. Ia pun memiliki alasan tersendiri kenapa menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

"Pengusaha biasa. Bukan entertain. Mungkin karena fleksibel dalam berkencan, dalam waktu pacaran," kata Cita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada hari yang sama. "Kita kan Sabtu-Minggu pasti kerja kalau misalnya kita sama orang kantor atau entertain juga waktunya enggak pas karena selalu berlawanan, kalau misalkan dia punya usaha sendiri pasti kan waktunya juga bisa disesuaikan."

Meski hubungan baru dijalani tiga bulan, namun Cita dan kekasihnya sudah saling mengenalkan keluarga satu sama lain. Untuk pacaran kali ini, Cita memilih untuk lebih tertutup lantaran sering mendapat omongan negatif dari publik.

"Aku ketemu keluarganya sudah, terus alhamdulillah tapi dia ketemu keluargaku belum sempat karena memang kebetulan mama kan lagi sakit belum bisa ke Jakarta. Dia juga sibuk banget dan aku juga sibuk banget jadi belum bisa ajak dia ke Bandung," ucap Cita. "Iya salah, pacaran diumbar salah, putus salah, kan putus, pacaran, sudah biasa kan ya mencari yang terbaik tapi salah wae kan netizen."

Namun Cita akan mengungkapkan sosok sang kekasih jika hubungannya sudah yakin melangkah ke pelaminan. Ia bahkan secara khusus akan mengundang awak media.

"Masih proses, nanti kalau sudah mau nikah pasti diundang semua," pungkas Cita. "Terus pasti open jadi jangan don't worry be happy pasti aku kenali kalau memang nih serius nih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...