Ajun Perwira Siapkan Baju Pengantin, Ungkap Alasan Pilih Waktu Pernikahan Usai Pemilu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ajun mengungkapkan berbagai persiapan yang ia lakukan sebelum menikah dengan sang kekasih di Bali.

WowKeren - Pesinetron Ajun Perwira kini sedang mempersiapkan acara pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Jennifer. Kali ini, Ajun terlihat mendatangi sebuah butik pakaian pria untuk membuat baju pernikahannya, yang harus selesai dalam waktu kurang dari sebulan.

Selain memilih bahan untuk baju dan mengukur tubuhnya, Ajun juga menceritakan persiapan pernikahannya. Rupanya, aktor berusia 31 tahun tersebut memilih waktu setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 untuk menikah agar terhindar dari keriuhan unsur politik, yakni seminggu sebelum April berakhir.

"Pastinya setelah Pemilu biar pada lega semua udah enggak ada unsur-unsur politik lagi, tegang-tegangan," ungkap Ajun saat ditemui WowKeren di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (25/3). "Jadi kita ambil akhir April. Pokoknya, seminggu sebelum April selesai."


Lebih lanjut, Ajun menceritakan bahwa acara pernikahannya akan digelar di kampung halamannya di Nusa Dua, Bali. Tak hanya adat Bali, Ajun dan sang calon istri juga akan mengadakan pernikahan dengan konsep internasional. Ajun pun mengungkapkan awal mula pertemuannya dengan Jennifer.

"Iya, di hotel di Nusa Dua, di chapel gitu dekat pantai juga outdoor konsepnya. Jadi dua kali. Pertama (adat) Bali dan satu lagi ala Internasional di chapel," jelas Ajun. "Calonnya orang Manado mix Solo tapi udah lama di Jakarta. Saya nge-DJ juga, ternyata di club-nya dia, ya berawal dari situ lah (dekat)."

Berikutnya, Ajun mengakui bahwa ia sudah merasa nyaman dengan Jennifer sehingga memilihnya sebagai calon istri. Setelah satu tahun berpacaran, aktor kelahiran kota Denpasar tersebut menilai bahwa banyak perbedaan antara dirinya dengan Jennifer, yang semakin membuat mereka cocok.

"Hal yang bikin merasa cocok justru banyaknya perbedaan yang bikin makin harmonis, mengerti satu sama lain gitu. Kalau misalnya hati udah nyaman ya udah lanjutin aja, enggak usah ragu-ragu," papar Ajun. "Yang bikin jatuh cinta ya kepribadiannya, kelucuannya, pokoknya segala sesuatu yang ada di dia itu enggak dibuat-buat. Kita udah enggak ada rahasia-rahasiaan juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait