Shenina Blak-Blakan Bantah Balikan Dengan Jefri Nichol, Sebut Penyebab Putus Bukan Orang Ketiga
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, Shenina mengaku masih menjalin komunikasi dengan Jefri Nichol.

WowKeren - Jefri Nichol membantah putus dengan Shenina Cinnamon gara-gara kedekatannya dengan Caitlin North Lewis yang merupakan lawan main di film terbarunya, "Hit & Run". Meski demikian, hubungan Jefri dengan Shenina sudah benar-benar berakhir. Usai putus, Shenina mengaku masih menjalin komunikasi dengan Jefri.

"Udahannya pun biasa saja," kata Shenina saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (25/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi sharing-sharing gitu hal biasa yang kita lakuin. Buat apa juga harus putus komunikasi kali, ya."


Shenina juga membantah ada pihak ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Ia pun mengaku tidak peduli dengan omongan netizen yang menduga-duga soal penyebab putusnya hubungan asmaranya.

"Enggak (ada orang ketiga). Ya, ada masalahlah dari kita," beber Shenina. "Aku orangnya enggak dengerin netizen, sih, mungkin kalau mengkritik atau ngasih saran, itu lebih ada ngaruhnya buat aku. Tapi, kalau cuma ngoceh-ngoceh doang, enggak aku tanggepin."

View this post on Instagram

Merci

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Sebelumnya, Jefri sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Shenina dalam akun Instagram. Sontak tak sedikit netizen mmenduga Jefri dan Shenina menjalin hubungan asmara lagi. Menanggapi foto tersebut, Shenina membantah dirinya balikan dengan pemain film "DreadOut" itu.

"Enggak (balikan), kok," jelas Shenina. "Cuma posting saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...