Pria Pengguna Jasa dan Tarif Vanessa Angel Terungkap, Bibi Ardiansyah Beri Sindiran Menohok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah seolah kecewa karena kasus yang menjerat sang mantan kekasih semakin melebar.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih terus bergulir. Sidang dua mucikari Vanessa yakni yakni Tentri Novanta dan Endang Suhartini alias Siska kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (25/3) lalu.

Nama pengusaha Rian Subroto terungkap sebagai pengguna jasa Vanessa serta selebgram Avriellya Shaqilla. Dalam berkas dakwaan yang dibacakan, Rian ditawari oleh seseorang bernama Dhani yang hingga kini masih buron.

Bibi Ardiansyah kembali mengungkap kekecewaannya pada penyilidikan kasus prostitusi Vanessa ini. Mengutip dari komentar salah seorang warganet, Bibi tampaknya kecewa karena kasus Vanessa harus melebar meski sebelumnya dinyatakan bahwa sang mantan kekasih hanya dijerat dengan UU ITE.


"Hadeh, kalian ini ko, senang banget berita2 selangkangan orang. Barang2 dia, urusannya apa. Kayak Tuhan aja kalian ini. Kasus ITE ya udah ITE nya yg diusut, ngapain melebar," komentar netter yang nama akunnya disensor tersebut. "Ah yes, someone with brain," tulis Bibi.

InstaStory Bibi Ardiansyah

Instagram

Seperti diketahui, Vanessa ditetapkan sebagai tersangka dugaan prostitusi online berdasarkan pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. Vanessa kini ditahan di Polda Jatim karena dianggap beberapa kali berupaya menghilangkan barang bukti hingga upaya kabur.

Sementara itu, hubungan asmara Vanessa dan Bibi telah kandas. Kendati demikian, Bibi terus pasang badan untuk Vanessa dalam menghadapi kasus prostitusi yang tak kunjung selesai ini. Bahkan, Bibi terang-terangan meminta Presiden Joko Widodo menemui Vanessa karena ketidakadilan yang dilihatnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait