TXT Ungkap Siapa Saja Member yang 'Tidur Bareng' di Dorm
Selebriti

Para member TXT mengungkapkan pembagian tempat tidur di dorm mereka.

WowKeren - TXT (TOMORROW X TOGETHER) baru saja debut dengan lagu mereka yang bertajuk "Crown". Debut grup beranggotakan 5 orang ini sukses besar di mana mereka berhasil meraih trofi kemenangan di acara musik.

TXT saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup yang bernaung di bawah BigHit Entertainment itu belum lama ini menjadi bintang tamu di acara "After School Club".

Di acara tersebut, para member mengungkap pembagian kamar di dorm yang mereka tempati. Soobin mengungkapkan kalau mereka semua tak punya teman sekamar, namun tidur bersama dalam satu ruangan.


"Kami punya tiga kasur tingkat di kamar kami. Kami tidur di kasur atas dan bawah," kata Soobin. Huening Kai dan Taehyun menjelaskan kalau maknae line tidur di kasur atas sementara hyung line tidur di kasur bawah.

"Kami berdua tidur di kasur bawah, sementara tiga dari kami tidur di kasur atas," kata Huening Kai. "Kami pakai kasur atas, bawah, atas, bawah dan atas. Kami punya tiga kasur tingkat, tapi satu kasur bawah kosong jadi kami meletakkan barang-barang seperti pakaian di atasnya."

"Huening Kai, Beomgyu dan aku tidur di kasur atas. Yeonjun dan Soobin tidur di kasur bawah," Taehyun menambahkan. Yeonjun bercanda dan mengatakan kalau para hyung tidur di kasur atas karena sulit bagi mereka untuk naik ke kasur atas setiap malam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait