Gudeg Ceker Margoyudan Bu Kasno Berdiri Sejak 1970
Kuliner

Solo merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan kawasan bersejarahnya. Tak hanya itu, Solo juga memiliki banyak kuliner khas yang wajib kalian cobain!

WowKeren - Jika warung sebelumnya buka sejak pagi hari, Gudeg Ceker Margoyudan Bu Kasno buka sejak dini hari. Warung satu ini dijuluki sebagai tempat nongkrong favorit orang-orang yang tidak bisa tidur di malam hari. Perlu kalian tahu bahwa warung ini sudah buka sejak 1970. Resepnya sendiri merupakan turun temurun dari ibu si pemilik sejak 1932.

Nah, meski buka pada dini hari, kalian harus sabar mengantri jika ingin makan di Gudeg Ceker Margoyudan Bu Kasno. Menu utamanya, tentu saja gudeg ceker dengan nasi gurih, ditambah ayam kampung empuk, kuah kaldu, sambal krecek, telor bacem dan juga ceker. Kalian dapat menikmatinya sejak pukul 01.30 hingga 07.00.

Gudeg Ceker Margoyudan Bu Kasno juga memiliki tempat yang sederhana. Pengunjung yang datang harus rela duduk di kursi panjang dan berdempetan dengan lainnya. Namun, hal ini yang membuat gudeg ini terasa makin istimewa.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel