Warung Selat Mbak Lies yang Unik
Kuliner

Solo merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan kawasan bersejarahnya. Tak hanya itu, Solo juga memiliki banyak kuliner khas yang wajib kalian cobain!

WowKeren - Kalian pasti tahu selat Solo, kan? Salah satu makanan yang mendapat pengaruh dari budaya Belanda yang disebut hollandsche biefstuk. Tempat makan selat Solo yang terkenal adalah Warung Selat Mbak Lies. Lokasinya berada di Jalan Veteran, Gang II No 42, Serengan, Solo.

Berkunjung ke Warung Selat Mbak Lies, kalian mungkin bingung karena tempatnya seperti toko suvenir dan perabotan antik. Interior warungnya dipenuhi dengan dipenuhi oleh perabotan-perabotan antik seperti guci, piring-piring, vas bunga dan masih banyak lagi. Tempatnya bisa jadi spot foto menarik, lho.

Warung Selat Mbak Lies menyajikan beberapa varian selat Solo yang nikmat. Kalian tentu harus mencoba menu utama, yakni selat Solo. Kuliner satu ini merupakan wujud nyata perpaduan antara western food dengan sentuhan rasa Jawa. Kalian juga dapat mencoba menu lainnya seperti selat galantin, gado-gado, setup makaroni, tahu acar, timlo dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel