Rambut Keriting Jungkook BTS Jadi Hot Topic, Dipuji Imut Sekaligus Seksi
Selebriti

Jungkook menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar karena gaya rambut barunya saat BTS konser 'Love Yourself' di Stadion Rajamangala, Bangkok pada 6-7 April.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser tur Asia "Love Yourself" di Stadion Rajamangala, Bangkok selama dua hari berturut-turut yaitu 6 dan 7 April. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan fans Thailand lewat aksi panggung spektakuler mereka.

Jungkook sering menjadi member yang paling disorot selama konser. Tak heran mengingat member termuda BTS tersebut memiliki daya tarik berlimpah mulai dari imut hingga seksi.

Dalam konser Bangkok, Jungkook mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) dengan gaya rambut barunya. Bukan undercut seperti beberapa waktu lalu, rambutnya sekarang agak panjang dan keriting.

Jungkook tampil dengan rambut keriting untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Penampilan yang fresh membuatnya terlihat menggemaskan seperti anak anjing yang manis.

Namun yang membuat ARMY menggila adalah Jungkook yang berkeringat akibat perform. Pasalnya idol kelahiran 1997 itu terlihat imut sekaligus seksi karena rambut keritingnya.

Para penggemar mengaku bahagia karena Jungkook kembali tampil dengan rambut keriting. Namun penggemar pastinya menyesal mengingat keimutan dan keseksian Jungkook bisa membuat mereka pingsan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait