Jelang Wamil, Dongwoon Highlight Ungkap Jadwal Perilisan Album Debut Solo 'Act 1: The Orchestra'
Xportnews
Musik

Pada hari kamis (12/4) tengah malam waktu setempat, Around Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Highlight merilis jadwal untuk perilisan album solo Dongwoon.

WowKeren - Salah satu anggota Highlight, Dongwoon kini tengah disibukkan dengan persiapan debut solonya. Maknae dari Highlight ini akan merilis album debutnya yang bertajuk "Act 1: The Orchestra".

Seperti yang diketahui jika para anggota Highlight kini tengah menjalani pelatihan wajib militer. Sang leader, Yoon Doo Joon dan Yoseob telah berangkat terlebih dahulu untuk wamil pada Agustus dan Januari lalu. Sementara Dongwoon akan mendaftar militer pada Mei mendatang.

Pada hari kamis (12/4) tengah malam waktu setempat, Around Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Highlight merilis jadwal untuk perilisan album solo Dongwoon. Pihak agensi merilis jadwal tersebut pada akun Instagram resmi milik Around Us.

Album solo pertama Dongwoon "Act 1: The Orchestra." Ini akan dijadwalkan rilis pada 22 April pukul 6 malam waktu setempat. Sebelumnya beberapa video dan foto teaser akan dirilis mulai dari tanggal 15 April dan berbarengan dengan dibukanya pre-order untuk album tersebut.

Setelah itu, serangkaian foto teaser akan dirilis seperti foto konsep, MV teaser, dan medley untuk lagu-lagu dalam album tersebut. Rangkaian perilisan teaser tersebut akan dimulai pada 16 April hingga 22 April tengah malam waktu setempat.

Dongwoon sendiri telah dilaporkan akan mendaftar di militer pada 9 Mei dan akan ditugaskan sebagai polisi wajib militer. Para anggota Highlight yang tersisa seperti Kikwang akan berangkat wamil pada 18 April mendatang dan Yong Jun Hyung juga akan menjalani kewajibannya pada April namun belum dipastikan tanggalnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait