Jungkook BTS Tulis Pesan Gombal Untuk Anjing V di Album 'Persona'
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Jungkook mengaku diminta V untuk menulis pesan pada anjing kesayangannya. Pesan gombal maknae BTS itu sendiri langsung ramai dibanjiri komentar imut fans.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) resmi merilis album "Map of the Seoul: Persona" pada Jumat (12/4). Begitu dirilis, album Rap Monster (RM) cs tentu saja langsung diborong oleh fans hingga mencapai lebih dari 992 copy di hari pertama (di luar penjualan pre order).

Menariknya, fans ramai menyoroti ucapan terima kasih yang ditulis oleh Jungkook di album BTS. Selain menuliskan pesan manis untuk Jin cs, maknae BTS itu pun tak ketinggalan menulis kalimat gombal untuk Yeontan, anjing kesayangan V.


Jungkook mengaku diminta V untuk menulis pesan kepada Yeontan. "Dan Tanni (V Hyung memintaku untuk menyertakan). Tannah, hatiku tidak baik-baik saja karenamu," tulis pelantun "Euphoria" tersebut.

Jungkook BTS Tulis Kalimat Gombal ke Anjing V di Album \'Persona\'

Source: Pann

Tingkah Jungkook yang membuat pesan gombal untuk anjing V itu tentu saja langsung dibanjiri komentar fans. "Jungkook ah, betapa imutnya dirimu," tulis seorang fans. "Astaga, aku cemburu padamu Yeontan," sambung fans lain. "Imutnya Jungkook. Imutnya Yeontan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah berada di Amerika Serikat lantaran diundang menjadi bintangi tamu "Saturday Night Live" yang akan ditayangkan pada 13 April malam ini. Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...