Ketampanan Jungkook BTS di 'SNL' Bikin Geger Cewek-Cewek Amerika
Naver Dispatch
Selebriti

Penampilan Jungkook selama 'Boy With Luv' sukses memukau para penggemar. Cewek-cewek Amerika non penggemar K-Pop turut dibuat terpesona dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) berhasil mengguncang program populer Amerika "Saturday Night Live" pada 13 April malam waktu setempat. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menampilkan dua lagu yaitu "Boy With Luv" dan "Mic Drop" versi remix.

Penampilan Jungkook selama "Boy With Luv" sukses memukau para penggemar. Member termuda BTS itu memamerkan aura seksi dan karismatik. Sebagai center grup, ia membuat penampilan BTS semakin hidup.

Tak heran jika banyak cewek Amerika yang bukan penggemar K-Pop jatuh hati pada Jungkook. Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka setelah menyaksikan penampilan BTS di "SNL". Banyak yang mengaku terpesona dengan "cowok rambut hitam yang memakai anting", begitu sebutan mereka untuk Jungkook.

Ketampanan Jungkook BTS di \'SNL\' Bikin Geger Cewek-Cewek Non Fans K-Pop

Source: Twitter

"Cowok rambut hitam astaga! Penampilan mereka keren banget," komentar netter. "Cowok rambut hitam yang memakai anting! Wow tampan sekali," tambah netter lain. "Wow wow wow aku baru saja menonton penampilan BTS di 'SNL' dan siapa cowok yang rambutnya hitam?" sahut yang lain. "Oke aku bukan penggemar BTS tapi cowok rambut hitam hot banget selama perform. Wow!" pungkas lainnya.

Sementara itu, V juga menjadi viral di kalangan cewek lokal karena ketampanannya. Ia mendapat julukan "cowok rambut biru" setelah sebelumnya disebut "cowok rambut hijau" saat menghadiri Grammy Awards 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait