Jungkook BTS Rajin Belajar Bahasa Inggris Demi Seseorang, Siapa?
Selebriti

Member termuda BTS itu mengejutkan para penggemar dengan kemampuan bahasa Inggris-nya yang meningkat saat menggelar siaran V Live usai tampil di 'Saturday Night Live'.

WowKeren - Jungkook diberi julukan "Golden Maknae" bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dikenal memiliki banyak bakat di berbagai bidang dan cepat menguasai hal-hal yang sedang dipelajari, salah satunya adalah Bahasa Inggris.

Baru-baru ini, Jungkook mengejutkan para penggemar dengan mengadakan siaran V Live. Ia membahas tentang penampilannya bersama BTS di "Saturday Night Live". Siaran diakhiri Jungkook dengan memamerkan kemampuan bahasa Inggris yang tengah dipelajarinya.


ARMY (sebutan fans BTS) cukup kaget dengan bahasa Inggris Jungkook. Mereka sering memuji pengucapan idol kelahiran 1997 itu. Perbendaharaan katanya juga semakin meningkat setiap hari. Jungkook membagikan daftar kosa kata yang sedang dipelajarinya, tapi belum begitu hafal.

Meski tidak mudah, Jungkook mendedikasikan dirinya untuk mempelajari bahasa Inggris alasan yang sangat khusus. Ia juga mengaku rajin mempelajari bahasa yang terkenal sulit ini demi seseorang yaitu sang leader RM (Rap Monster).

Dalam waktu satu tahun, Jungkook berharap bahwa ia akan dapat membantu RM menjawab pertanyaan dalam wawancara sebagai member BTS kedua yang mampu berbahasa Inggris. Sejauh ini, RM bertanggung jawab untuk menjawab banyak pertanyaan sulit dalam Bahasa Inggris yang diajukan pada BTS. Jungkook berharap bisa mengubahnya dan sedikit meringankan beban RM sebagai leader.

"Karena RM berbicara bahasa Inggris dengan baik, dia mengambil perkerjaan sulit untuk kami. Kelak di masa depan, kira-kira satu tahun lagi, jika aku terus belajar, jika aku bisa mengikuti pelajaran (bahasa Inggris) dengan benar, dan belajar giat, kira-kira dalam setahun aku akan bisa membantu RM dengan berbicara bahasa Inggris juga," ujar Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...