Ashanty Tega Dorong Anang Hermansyah Hingga Jatuh ke Sofa Jelang Liburan di Singapura, Ada Apa?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini diketahui sedang asyik berlibur ke Singapura. Namun ada 'drama' yang terjadi di antara Ashanty dan sang suami.

WowKeren - Setelah mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah langsung bertolak ke Singapura untuk berlibur. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 tersebut juga mengajak anak-anak mereka hingga para asisten untuk ikut ke Singapura.

Rencananya, keluarga Anang dan Ashanty akan menghabiskan waktu berlibur di Singapura selama satu pekan. Namun Ashanty sempat mengaku bahwa ia tak banyak melakukan persiapan jelang berlibur ke Singapura.


"Ah kita enggak ada persiapan," ungkap Ashanty saat dijumpai setelah mengikuti Pemilu di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4). "Pakai kaus karena mau langsung ke bandara."

Momen kebersamaan Anang dan Ashanty jelang berangkat ke Singapura pun diunggah oleh akun @suwarsiha pada Rabu (17/4). Akan tetapi terlihat ada kejadian menarik antara Ashanty dan Anang di video tersebut.

Di awal video, Ashanty terlihat mendorong Anang hingga jatuh terduduk di sofa yang ada di belakangnya. Tak hanya itu, penyanyi berusia berusia 34 tahun tersebut juga tampak membicarakan hal serius yang disambut tawa oleh Anang. Aurel Hermansyah pun tampak bergabung dengan sang ayah untuk menggoda Ashanty

Tampaknya Anang dan Aurel sengaja terus menggoda Ashanty sehingga membuatnya ikut tertawa. Namun sayangnya video tersebut tak terdengar percakapan apapun karena sengaja dibisukan oleh sang pemilik akun. "@ashanty_ash @ananghijau @aurelie.hermansyah @queenarsy Sengaja suara dimatikan hahaha ini td pg sebelum kesingapur," bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa penasaran hingga menebak-nebak isi pembicaraan Anang dan Ashanty. Ada pula yang ikut merasa terhibur dengan keseruan keluarga yang akrab dijuluki A6 tersebut.

"Klo menurutku ini sptnya krn masalah hasil pemilu. Mas anang bilang 02 menang. Mba asyanti kaget trs dorong mas anang. Trs mas anang sm aurel senang. Ketawa dan kipas2," komentar akun @faton****urdin. "Klo liat video aslinya yg ada suaranya, ngakak bgt yaaa sus hahaha ..." tambah akun @ge****jo.

"Lucu bgt liat pak anang ktawa gt hshahah.. tp penasaran sm suarax uteng knp gk di ksi suara si kluarga bahagia.....harmonis sll....salam dr malaysia....kl bs buka ayam asyik di sni donk.....kita doakan deh pgn mkn mskanx A6 Amin," ujar akun @siti_ai*****putri_alawi. "Hahahahh kocak banget sih A6," seru akun @levia*****2422.

You can share this post!

Related Posts
Loading...