Verrell Bramasta Digosipkan Dekati Zoe Abbas, Luna Maya Ogah Tiru Gaya Norak Syahrini-Topik Pagi
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja, Intip Yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua menikmati libur tanggal merah. Masih pada semangat menjalani aktifitas hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar selebriti terpopuler hari ini yang siap menemani akhir pekanmu. Penasaran?

Ada Verrell Bramasta yang digosipkan dekat dengan Zoe Abbas, kekasih adik Ammar Zoni. Kemudian juga Luna Maya yang ogah meniru gaya Syahrini terobos lampu merah di luar negeri.


Jangan lewatkan juga kabar Natasha Wilona yang terciduk menatap mesra Aditya Zoni. Selain itu ada kabar dari seorang wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Cs. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk dibaca ulasannya berikut ini!

1. Zoe Abbas Digosipkan Pacaran Dengan Verrell Bramasta, Adik Ammar Zoni Sang Pacar Justru Bahagia

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Verrell Bramasta. Di tengah isu kandasnya hubungan dengan Natasha Wilona, ia digosipkan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di sinetron "Anak Langit", Zoe Abbas, yang diceritakan sebagai kekasihnya.

Chemistry mereka yang apik pun membuat netizen menuding jika keduanya memiliki hubungan spesial. Padahal, Zoe sendiri sedang menjalin hubungan dengan Aditya Zoni, adik Ammar Zoni.

Zoe pun langsung membantah kabar tersebut. Ia juga mengatakan jika sang kekasih tak cemburu tapi justru bahagia. "Adit mah fine-fine saja. Dia juga main satu sinetron sama Verrell," ungkap Zoe. "Justru dia happy daripada aku sama cowok lain."

2. Princess Sejati, Luna Maya Ogah Tiru Gaya Norak Syahrini Terobos Lampu Merah Di Luar Negeri

Photo-INFO

Instagram

Kabar berikutnya tentang Luna Maya nih. Luna kerap dipuji sebagai artis yang tahu menempatkan diri. Meski dulu kena skandal video porno, wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu menegaskan ciri khasnya sebagai artis berkelas.

Terkait hal itu, Luna yang sedang berada di Amerika Serikat sempat menuai pujian. Rupanya Luna membuat kagum lantaran sikapnya dalam mematuhi aturan lalu lintas. Sikap Luna yang disiplin saat berada di luar negeri itu mengundang kekaguman. Netter lantas menyebut Luna sebagai "Princess".

Bahkan banyak netter yang lantas membandingkan sikap Luna dengan Syahrini. Pasalnya, istri Reino Barack itu sempat kena semprot warga Eropa. Sebab ketika liburan, Syahrini menerobos lampu merah dan berjalan sesukanya. Salah satu wanita yang tinggal di Eropa merasa kesal dengan tingkah laku Syahrini.

3. Zoe Abbas Bantah Rebut Verrell, Natasha Wilona Terciduk Tatap Mesra Aditya Zoni

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya ada kabar lainnya yang juga mencuri perhatian netizen. Zoe Abbas sudah menyangkal isu dirinya pacaran dengan Verrell Bramasta. Zoe juga menganggap kabar ia merusak hubungan asmara Verrell dengan Natasha Wilona cuma fitnah belaka.

Yang menarik, Aditya, kekasih Zoe, kini sedang terlibat proyek sinetron dengan Wilona. Adik dari Ammar Zoni itu sempat memajang fotonya bersama Wilona. Tak cuma berdua, tampak sosok Immanuel Caesar Hito dan Judika. "Cinta karena Cinta, soon," tulis Adit membocorkan proyek barunya.

Netizen sempat pula memajang foto Wilona yang tersenyum dan terlihat cantik. Dalam foto itu, Wilona malah tampak menatap mesra Adit hingga fans jadi kagum. "Ganteng dan cantik," ujar netter. "Sukses terus yang kak," ujar yang lainnya.

4. Jung Joon Young, Choi Jong Hoon Cs Lakukan Pemerkosaan Bergilir, Korban Ungkap Kronologi Kejadian

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, seperti biasa ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Ada perkembangan terkait kasus grup chat selebriti yang memasuki babak baru.

Sosok wanita "A" mengaku menjadi korban pemerkosaan Jung Joon Young cs. Saat itu, ia sedang minum bersama mereka berlima sekitaran saat Jung Joon Young menggelar acara fan sign pada Maret 2016. Ia mengaku kehilangan kesadaran setelah minum dengan mereka dan terbangun di kamer hotel dalam keadaan telanjang dengan Choi Jong Hoon di sebelahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...