Sulli Tuai Berbagai Julukan Buruk Ini dari Netter Usai Unggah Foto Mesra Bareng Teman Cewek
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli membagikan sebuah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menunjukkan kedekatan dengan teman ceweknya.

WowKeren - Sulli seolah tak ada hentinya menjadi topik kontroversi. Setelah menggelar siaran live di mana ia mabuk serta tak mengenakan bra, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu kembali menjadi perhatian gara-gara di mana resleting celananya sengaja dibuka.

Minggu (21/4) kemarin, Sulli membagikan sebuah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Lewat postingan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menunjukkan kedekatan dengan salah satu teman ceweknya.


Pada foto yang diunggahnya, Sulli dan temannya tampak sedang berbaring berdekatan dan mengenakan piyama. Mereka mendekatkan wajah pada satu sama lain hingga bibir keduanya terlihat hampir bersentuhan. "Aku cinta padamu," tulisnya di caption.

Sudah bisa ditebak, postingan Sulli ini kembali menuai perhatian dari para netter. Netter kembali melontarkan komentar negatif dengan memberikan berbagai julukan untuk pemilik nama asli Choi Jinri tersebut.

"Kalau pada dasarnya dia memang biseksual, aku akan menghargai dan nggak peduli. Tapi dia tukang cari perhatian dan aku yakin dia memposting ini biar dapat perhatian. Menjadi seorang biseksual mungkin salah satu cara agar dirinya terus populer dan menunjukkan pada orang-orang kalau dia berpikiran terbuka," komentar netter.

"Tukang cari perhatian," kata netter lainnya. "Bosan dan lelah dengannya," ujar netter. "Apa cewek-cewek berciuman pipi seperti ini dengan teman dekat mereka? Aku cowok dan aku nggak melakukan ini dengan teman-temanku," komentar yang lain.

"Psikopat yang teriak pelecehan visual," netter yang lainnya menambahkan. "Apa dia lesbian?" ujar netter. "Nggak bisa menghilangkan perasaan kalau di foto ini mereka kelihatan seperti dua psikopat bersama-sama," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...