Foto-Foto Lawas Suzy Ini Dapat 3 Ribu Lebih Komentar, Kini Viral Saking Cantiknya
Instagram/skuukzky
Selebriti

Postingan Instiz membahas artikel foto lawas Suzy yang menjadi hot topic karena penampilannya yang terlalu cantik. Netter pun mengakui dan ikut memujinya.

WowKeren - Membicarakan kecantikan Suzy memang tidak akan ada habisnya. Seperti diketahui, pemilik nama Bae Suji itu telah diakui memiliki visual tercantik di Korea Selatan.

Baru-baru ini, sebuah postingan Instiz membahas artikel foto lawas Suzy yang menjadi hot topic karena penampilannya yang terlalu cantik. Saat itu, artikel sampai mendapatkan 3 ribu lebih komentar yang semua membahas kecantikan Suzy.

Foto diambil saat Suzy menghadiri acara yang digelar brand Beanpole pada 2014. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu memang terlihat sangat cantik mengenakan rok mini dan atasan senada. Rambut panjang bergelombang semakin membuat penampilannya manis. Tak heran jika netter jatuh cinta dan memberikan komentar memuji.

Artikel Foto Suzy Ini Dapat 3 Ribu Lebih Komentar 1

Source: Instiz

Artikel Foto Suzy Ini Dapat 3 Ribu Lebih Komentar 2

Source: Instiz

Artikel Foto Suzy Ini Dapat 3 Ribu Lebih Komentar 3

Source: Instiz

"Hing~ Cantik banget!"


"Suzy cantik sekali sampai-sampai membuatku ingin menangis."

"Wow.. Suzy.. Aku speachless."

"Suzy, jujur saja pada kami. Kau peri, kan?"

"Sangat cantik dan benar-benar cantik."

"Hari itu memang legendaris. Menurutku Suzy terlihat paling cantik dengan gaya rambut seperti ini. Cokelat tua dan panjang bergelombang."

"Suzy benar-benar masih sama dengan saat masih SMA. Aku menciuntaimu!"

"Serius aku ingin terlihat secantik itu untuk satu hari saja."

Sementara itu, Suzy baru saja menandatangani kontrak dengan Management Soop usai meninggalkan JYP Entertainment. Agensi barunya tersebut juga menaungi Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait