Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation Rp 149 ribu
Lifestyle

Lantaran populernya tampilan makeup dewy finish, banyak merek kecantikan menghadirkan produk yang menciptakan hasil basah. Ketahui foundation yang membantu kalian dapatkan hasil dewy di sini!

WowKeren - Kalian pasti sudah tidak asing dengan seri foundation Fit Me! dari Maybelline ini. Seri ini memiliki dua varian foundation, yakni Dewy + Smooth dan Matte + Poreless. Buat hasil dewy kalian dapat memilih varian Dewy + Smkooth.

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation memiliki tekstur yang ringan di wajah. Pengaplikasiannya sangat mudah, baik menggunakan tangan, spons atau brush. Foundation satu ini memang diciptakan untuk kulit yang kering. Meski dewy finish, kulit tidak akan tampak berminyak, malah terlihat natural dan sehat.

Masalah kemasan, Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation dikemas dengan botol kaca yang kuat dan tebal. Kemasannya dilengkapi dengan tutup putar, jadi kalian cukup menuangkannya pada tangan atau langsung pada brush. Banyak orang yang merasa tutup pada kemasan Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation merupakan sebuah kekurangan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait