Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Rp 120 Ribu
Lifestyle

Lantaran populernya tampilan makeup dewy finish, banyak merek kecantikan menghadirkan produk yang menciptakan hasil basah. Ketahui foundation yang membantu kalian dapatkan hasil dewy di sini!

WowKeren - Beralih ke merek dalam negeri, kalian wajib coba Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish. Produknya dikemas dalam botol plastik bening yang tebal sehingga pengguna dapat melihat langsung isi di dalamnya. Kemasannya juga memiliki pump berwarna emas yang membuat produk ini lebih higenis.

Formula Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini terasa cukup berminyak lantaran difungsikan menciptakan dewy finish. Namun, hebatnya produk ini tidak akan cepat luntur malahan transferproof, lho. Setelah didiamkan selama sekitar 20 menit di wajah, kalian akan merasakan bahwa foundation ini tidak bergeser.

Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish mengklaim bahwa produknya full coverage dan kenyataannya memang benar. Kalian dapat menutupi kemerahan, bekas jerawat bahkan kantung mata yang menghitam juga dapat tertutupi, lho.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait