Foto Mesra Di Yunani, Rina Nose Banjir Dukungan Fans
Instagram
Selebriti

Meski sempat dicibir oleh netter yang kontra dengannya, tapi Rina Nose tetap membuka kolom komentar dan tidak menghiraukan haters yang nyinyir pada postingan yang diunggahnya kali ini.

WowKeren - Pada tanggal 19 April lalu Rina Nose kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Rina Nose tampil bersama kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen ketika berada di Yunani.

Bukan tanpa sebab mereka pergi ke Yunani. Selain untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan, keduanya juga menyempatkan diri untuk membuat konten vlog. "Our special vlog for @comedytravelertranstv 😍 hosts and crew in 1 hahaha🤣 #greece #athens @josscy," tulis Rina Nose di bagian caption foto.


Dalam unggahan itu, Rina Nose terlihat cantik ketika memakai pulasan lipstik warna merah. Sedangkan sang tunangan tampil dengan balutan busana santai. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kemesraan keduanya dan mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Bahagia banget lihat Artis satu ini bahagia," komentar missgla***. "Wowwwww,,,,happy four u kak rina😍," komentar susy***. "Mesranya jgn cuma difoto ya... aamiin," komentar fire_ma***. "Happy for your happiness," komentar lukesus***.

Sementara itu, Rina Nose diketahui telah bertunangan dengan pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut sejak Januari 2019. Pertunangan itu sempat menuai kontroversi karena Josscy dianggap sebagai alasan Rina melepas hijab. Meski demikian, Rina dan Josscy sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Rina Nose bahkan sempat memamerkan cincin tunangannya, tapi dinyinyiri oleh netter. Seorang netter diketahui menulis komentar negatif, "Terlalu mengejar duniawi. Kasihan". Komentar itu lantas langsung dibalas oleh Rina Nose dengan tulisan, "Terlalu yakin masuk surga. Kasihan."

Bukan hanya itu, saat seorang netter mendoakan Rina segara mendapat hidayah, ia malah membalas dengan jawaban tak terduga. "Semoga dapat hidayah dari Allah," tulis seorang netter. "Amin terimakasih. Eh bentar bentar..emangnya saya kenapa ya?" balas Rina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...