Richard Kyle Blok Akun Gebby Vesta 'Panik' Ketahuan Masturbasi, Netter: Kalau Bersih Kok Risi?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Pasca ikut mengomentari hebohnya video masturbasi mirip artis, Gebby Vesta curhat mendadak diblok oleh Richard Kyle. Ia pun memberikan sindiran menohok kepada kekasih Jessica Iskandar itu.

WowKeren - Gebby Vesta sebelumnya turut mengomentari hebohnya video masturbasi sejumlah pria yang mirip artis hingga atlet. Salah satu artis yang diduga dalam video tersebut adalah Richard Kyle.

Menurut Gebby, video tersebut kemungkinan diambil sebelum mereka terkenal dan menjadi artis. Ia sendiri mengaku sudah menonton semua video tak senonoh itu bahkan membenarkan jika dulu memang ada aplikasi yang banyak digunakan untuk live sex.

Pasca aksinya tersebut, Gebby curhat jika mendadak akun Instagram miliknya diblok oleh kekasih Jessica iskandar itu. Melalui Instagram Story miliknya, Gebby memberikan sindiran menohok kepada pria blasteran Australia-Indonesia itu. "Sedih aku diblok, kalau bersih kenapa risih?" tulis Gebby.


Postingan tersebut lantas diteruskan oleh sebuah akun gosip. Banyak warganet yang juga melontarkan komentar pedas untuk Richard. "Knp main block. Gk seru. Takut ketahuan ya. Fto & vidiO jga udh kesebar di mn". Nanti Mau ngomong Apa lgi. Jgn ngeles trus sprt bajai. Masa Mau sembunyi trus di ketek jj. Byk yg kasian sama Jj gara" tingah kmu yg gk bener," kata netter.

Sebelumnya, video masturbasi tersebut berawal dari unggahan di sebuah akun Twitter. Video tersebut sontak membuat heboh warganet dan semakin viral setelah diberitakan oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru