Kim Ji Won Tampil Lusuh di Foto Perdana 'Arthdal Chronicles'
Naver
TV

Kim Ji Won memainkan karakter seorang penerus dari suku Wahan bernama Tan Ya. 'Arthdal Chronicles' dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni mendatang di tvN.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" saat ini tengah dalam masa promosi. Drama blockbuster tvN itu beberapa waktu lalu sudah merilis teaser sekaligus foto adegan milik Song Joong Ki dan Jang Dong Gun.

Kini, tim produksi akhirnya merilis foto adegan milik Kim Ji Won. Aktris kelahiran tahun 1992 itu didapuk memerankan karakter Tan Ya, cewek yang terlahir memiliki nasib sama dengan Eun Sum (Song Joong Ki).


Tan Ya merupakan penurus dari suku Wahan. Ia hidup di bawah kehormatan tinggi sebagai penerus dan memiliki ambisi menjadi politisi. Tan Ya harus melewati kesulitan sebelum menyadari misinya.

Dalam foto adegan itu, Tan Ya terlihat memakai pakaian yang lusuh khas orang-orang yang tinggal di hutan. Namun, ia tetap tampak cantik dengan tatanan rambut yang dikepang. Aura mempesona Tan Ya juga masih terpancar kuat lewat senyum percaya dirinya.

Kim Ji Won Tampil Lusuh di Foto Perdana \'Arthdal Chronicles\'

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...