Evelin Nada Anjani Akui Pernah Suka Perempuan, Bisa Berubah Berkat Aming
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Sejak dirinya masih kecil, Evelin Nada Anjani memiliki ketertarikan dengan sesama jenisnya. Apalagi Evelin banyak disukai oleh para wanita saat masih tinggal di luar negeri.

WowKeren - Kemunculan Evelin Nada Anjani di dunia hiburan diawali saat ia menikah dengan komedian Aming pada tahun 2016 silam. Tak hanya itu, Evelin juga menuai sorotan publik lantaran penampilannya yang tomboy kala itu.

Sayangnya, rumah tangga Evelin dan Aming tak bertahan lama hingga resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu. Kendati begitu, hubungan Evelin dengan Aming terlihat masih baik hingga sering kali diminta publik untuk rujuk kembali.


Belum lama ini, Evelin menceritakan kehidupan pribadi dan masa lalunya di depan Melaney Ricardo dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam vlog-nya, Hotman bertanya tentang orientasi seksual Evelin di masa lalu, yang ternyata diakui bahwa ia menyukai perempuan saat masih berpenampilan bak laki-laki.

"Pertanyaannya, saat itu kau merasa jadi cowok, nafsu enggak sama perempuan? Waktu itu gimana? Waktu kau masih merasa cowok, kau nafsu sama cewek apa sama cowok?" tanya Hotman. "Sama cewek nafsu," ucap Evelin yang membuat Hotman terkejut.

Lebih lanjut, Evelin menceritakan bahwa ia memiliki ketertarikan dengan perempuan sejak ia masih kecil. Bahkan, Evelin mengungkapkan bahwa banyak wanita yang tertarik dengannya saat masih tinggal di Jepang.

"Pernah dari kecil sampai benar-benar nikah. Jujur ya bang waktu aku di Jepang itu cewek banyak banget yang suka sama aku," ungkap Evelin. "Jadi itu kali ya yang membuat aku menjadi lebih percaya diri menjadi laki-laki."

Akan tetapi, Evelin kini mengaku sudah berubah dan tak lagi tertarik dengan perempuan untuk dijadikan pasangan. Apalagi Evelin juga semakin mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

Selain itu, Evelin mengakui bahwa perubahannya dimulai saat ia menikah dengan Aming. Menurut Evelin, Aming adalah sosok pria yang membuatnya nyaman dan saling mencintai satu sama lain.

"Sekarang sudah mulai feminin, sudah mulai lebih percaya diri sama cowok. Sebenarnya lebih ke kepercayaan diri saja sih," jelas Evelin. "Waktu itu bukan berarti bisanya sama cewek sama cowok enggak. Mungkin bisa, cuma cowok mana yang bisa nerima cewek jenggotan? Kalau untuk sekarang sudah enggak (tertarik dengan wanita lagi)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...