Dinar Candy Ngaku Implan Payudara Sampai Rp 70 Juta, Bakal Operasi Bagian Tubuh Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Di depan Hotman Paris Hutapea, Dinar Candy mengaku sudah menambahkan implan di payudaranya dan berencana untuk melakukan operasi di bagian tubuhnya yang lain.

WowKeren - Sosok Dinar Candy dikenal luas oleh masyarakat dengan penampilannya yang seksi. Wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut juga kerap kali melakukan aksi sensasional dengan mengumbar bentuk tubuhnya.

Kendati identik dengan pakaian seksi dan kehidupan malam, Dinar selalu menggadang-gadang bahwa ia masih perawan. Belum lama ini, Dinar menjadi salah satu bintang tamu di vlog pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam acara tersebut, Hotman kembali bertanya mengenai bentuk tubuh Dinar yang seksi.

"Serius nih, elu kan pernah jadi tamu saya di 'Hotman Paris Show'. Waktu itu kau ngaku ini (menunjuk payudara Dinar) enggak KW KW," ujar Hotman. "Idih ngaku sama abang. Abang kebanyakan cewek diwawancara jadi lupa. Aku diimplan. Ya enggak palsu juga, asli buatan dokter," ungkap Dinar.


Tak hanya payudara, Dinar juga berencana untuk memperbesar ukuran bokongnya dengan jalan operasi. "Ini (payudara) sudah operasi, yang ini belum (bokong). Jadi ini proyek yang belum beres begitu," sambung Dinar.

Berikutnya, Hotman menunjukkan foto Dinar yang tampak berbeda saat sebelum dan sesudah melakukan implan payudara. Rupanya, Dinar mengaku menghabiskan uang senilai puluhan juta demi mewujudkan bentuk tubuh idamannya.

"Dulu di Indonesia (pengerjaannya), tapi dokternya yang ngerjainnya dari Korea," jelas Dinar. "Dulu (biaya implan payudara senilai) Rp 70 (juta), sekarang katanya Rp 80 (juta)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait